Advertisement

Program TMMD di tutup dengan pengobatan massal untuk warga

Advertisement
.



Bengkayang - dalam program TMMD ke 111 kodim 1202/skw Pengobatan massal  menjadi salah satu agenda yang selenggarakan oleh dansatgas yang di laksanakan di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang yang merupakan sasaran TMMD.

 


Bagi masyarakat Desa setangau jaya dan sekitarnya bisa mendapatkan pengobatan massal  secara gratis merupakan suatu kesempatan yang digunakan untuk berobat di desa setangau jaya, Tempat pelaksanaan adalah di aula desa.


Serda Yeremia yang merupakan anggota satgas TMMD yang berada di lokasi TMMD mengatakan " antusias masyarakat dalam bakti sosial pengobatan secara gratis ini sangat banyak maupun dari orang tua sampai anak anak " ujar nya.


Harapan kedepannya dengan ini masyarakat lebih manunggal dengn aparat pemerintah maupun instansi lainnya seperti TNI maupun polri dan mendukung setiap kegiatan yang di laksanakan" tutup nya.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved