BeritaBlitarJawa Timur

Polres Blitar Gelar Halal Bihalal, Perkuat Kebersamaan dan Toleransi

12
×

Polres Blitar Gelar Halal Bihalal, Perkuat Kebersamaan dan Toleransi

Sebarkan artikel ini
Polres Blitar Gelar Halal Bihalal
Polres Blitar Gelar Halal Bihalal. (f/humas)

Mjnews.id – Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria S.H. S.I.K. M.T., menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silaturahmi dengan seluruh personel Polres Blitar di Lapangan Apel Mapolres Blitar pada Rabu, 17 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira Polres Blitar. Halal Bihalal ini diselenggarakan sebagai bentuk toleransi, saling menghargai, dan menjalin silaturahmi antar personel Polres Blitar yang baru saja merayakan Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Blitar menyampaikan bahwa Halal Bihalal merupakan momentum penting untuk memupuk kebersamaan dan toleransi antar anggota Polres Blitar. Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi tradisi yang terus dilestarikan.

“Saya berharap kegiatan halal bihalal ini tetap dilaksanakan kedepannya guna memupuk kebersamaan dan toleransi antar umat beragama keluarga besar Polres Blitar,” tutur AKBP Wiwit Adisatria.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan semangat para personel dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Blitar.

(*)

Kami Hadir di Google News