Ekonomi

Terbaru! Daftar Pinjol Tidak Perlu Dibayarkan Lagi, Tak Ada Risiko Dikunjungi DC Lapangan dan Aman Galbay

57840
×

Terbaru! Daftar Pinjol Tidak Perlu Dibayarkan Lagi, Tak Ada Risiko Dikunjungi DC Lapangan dan Aman Galbay

Sebarkan artikel ini
IMG 6428

Mjnews.id – Terbaru! Daftar pinjol tidak perlu dibayarkan lagi, tak ada risiko dikunjungi DC lapangan.

Seperti biasa, dalam artikel kali ini Mjnews.id masih membahas seputar pinjaman online.

Kali ini, fokus pembahasannya terkait daftar pinjaman online yang tidak perlu Anda bayarkan. Sebab, pinjol ini belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pastinya aman digalbay.

Saat Anda gagal bayar di pinjol ini lebih baik kuatkan mental dan tidak ada risiko-risiko dikunjungi DC lapangan dan masuk slik OJK.

Bagi Anda yang hingga saat ini masih ke tutup lubang gali lubang di pinjol ini. Lebih baik setop pembayarannya, tidak perlu Anda bayarkan karena ketika jika dibayar pinjaman online tersebut akan terus-menerus ditawari pinjaman. Sehingga Anda akan terjebak lagi.

Berikut daftar pinjaman online yang tidak perlu dibayarkan yang masih ada di Google Play Store seperti dilansir dari kanal YouTube KAUM GALBAY, Kamis, 29 Februari 2024.

1. Pinjam Mudah

Pinjam Mudah ini merupakan pinjaman uang online ilegal. Pastinya tidak perlu dibayarkan karena pinjol ini tidak terdaftar di OJK.

Saat Anda sedang galbay di pinjol ilegal ini tidak ada risiko-risiko yang lain, seperti dikunjungin DC lapangan dan masuk slik OJK.

Hanya saja penagihan debt collector-nya sangat brutal.

Oleh karena itu, jika Anda galbay di pinjol ilegal ini harus kuatkan mental.

Kami Hadir di Google News