Ekonomi

Mudah Cair! Ini 3 Aplikasi Pinjol Ilegal Bisa Cair Meski Beda Data KTP dan Rekening

23438
×

Mudah Cair! Ini 3 Aplikasi Pinjol Ilegal Bisa Cair Meski Beda Data KTP dan Rekening

Sebarkan artikel ini
pp
Ilustrasi

Mjnews.id – Mudah Cair! Ini 3 aplikasi pinjol ilegal bisa cair meski beda data. Bagi Anda yang saat ini butuh dana mendesak, bisa coba menggunakan pinjaman online ini.

Dalam artikel kali ini, Mjnews.id bakal membahas aplikasi pinjaman online (pinjol) ilegal yang mudah cair meskipun berbeda data KTP dan rekening.

Melansir dari kanal YouTube Tools Pinjol berjudul “3 Aplikasi Pinjol Mudah Cair Terbaru 2024, Bobol Pinjol Pakai KTP Orang Lain”, Sabtu, 30 Maret 2024.

Bagi Anda yang saat ini memburu aplikasi pinjol ilegal silakan simak artikel ini.

Ada 3 aplikasi pinjol ilegal yang bisa cair walaupun beda data. Ini terjadi real kepada nasabah yang tergabung dalam WhatsApp Tools Pinjol.

Nasabah tersebut memiliki pinjaman online dan aplikasi tersebut diberikannya kepada Host Tool Pinjol, yakni terdapat 3 aplikasi.

Setelah dilakukan pengecekan, rupanya 3 aplikasi pinjol tersebut bisa cair meski beda data. Dengan menggunakan data KTP nasabah, sedangkan rekeningnya punya orang lain.

Perubahan data pinjol itu dilakukan oleh Host Tools Pinjol pada 27 Maret 2024 pukul 09.00 Wib. Kemudian dilakukan perubahan nomor rekening.

Lalu, ia mengajukan pinjaman di aplikasi pinjam ilegal tersebut, dan ternyata bisa cair.

Pada 27 Maret 2024 pukul 09.00 Wib, ia mendapatkan dana pencairan sebesar Rp2.470.000. Setelah berhasil cair, ia kembali menghubungi nasabah yang mempunyai aplikasi pinjol tersebut.

Kami Hadir di Google News