Ekonomi

Hore… 1 Lagi Pinjol Akan Diblokir OJK Setelah Lebaran, Nasabah Galbay Pasti Senang

1106
×

Hore… 1 Lagi Pinjol Akan Diblokir OJK Setelah Lebaran, Nasabah Galbay Pasti Senang

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 2024 04 02T132841.535
Ilustrasi pinjol. (Foto: YouTube Desi Sutriani)

Mjnews.id – Hore… 1 lagi pinjol akan diblokir OJK setelah Lebaran. Pinjaman online itu dikabarkan Kredivo. Dikabarkan aplikasi pinjol ini bangkrut sehingga berujung pembekuan usaha.

Dalam artikel kali ini, Mjnews.id bakal membahas terkait pinjol Adapundi, dan ada satu pinjol yang akan dibekukan atau diblokir setelah Lebaran oleh OJK.

Melansir dari kanal YouTube Desi Sutriani berjudul “Horeee,,, Adapundi Bangkrut, 1 Lagi Pinjol Akan Dibekukan Setelah Lebaran, Lanjutkan Galbay”, Selasa, 2 April 2024.

Beredar informasi bahwa Adapundi sudah dialihkan dialihkan ke PT Turnaround Asset Indonesia.

Surat Edaran Adapundi itu berbunyi:

Nasabah Yth

Kami beritahukan pada tanggal 31 Januari 2024 tagihan pinjaman Anda pada aplikasi ADPUNDI dan Nexus Digital Indonesia Limited sebagai pemberi pinjaman telah dialihkan kepada PT Turnaround Asset Indonesia sebagai pemberi pinjaman yang baru. Selanjutnya proses pembayaran atas pinjaman ini dan penagihannya akan dilakukan oleh PT Turnaround Asset Indonesia. (TAA 021-24101001).

Buat Anda yang punya galbay di Adapundi, ataupun ingin bayar, ataupun ingin melunasi bahwa galbay itu adalah momok paling mengerikan di dunia perbisnisan pinjol.

Karena salah satunya pinjol itu tidak memiliki agunan. Jika Anda galbay di perbankan atau BPR, ataupun jasa keuangan lainnya menggunakan agunan.

Ketika Anda galbay agunannya bisa dijual otomatis keuangan itu akan kembali ke perusahaan.

Kami Hadir di Google News