Ekonomi

Daftar Pinjol Tidak Masuk Slik OJK, 100 Persen Aman Galbay, Cocok Buat yang Butuh Dana Cepat!

1113
×

Daftar Pinjol Tidak Masuk Slik OJK, 100 Persen Aman Galbay, Cocok Buat yang Butuh Dana Cepat!

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 2024 04 02T114953.971
Ilustrasi pinjol. (Foto: YouTube Desi Sutriani)

Mjnews.id – Daftar pinjol tidak masuk Slik OJK, 100 persen aman galbay, cocok bagi Anda yang membutuh dana cepat!.

Dalam artikel ini, Mjnews.id akan mengulas terkait pinjaman online (pinjol) yang tidak masuk ke dalam Slik OJK. Alasan tidak masuk BI Checking karena ada beberapa peraturan tertentu yang harus dipenuhi oleh perusahaan pinjol.

Melansir dari kanal YouTube Desi Sutriani berjudul “Daftar Pinjol Tidak Masuk Slik OJK, 1000% Aman, 3 Hal Ini Wajib Kamu Siapkan Ketika DC ke Rumah”, Selasa, 2 April 2024.

Pasca viral berita antara perseteruan DC dan oknum polisi, kebanyakan debt collector kena mental sehingga membuat mereka ciut.

Biasanya, ada yang bersikap arogan, marah-marah, dan maksa bayar. Namun kali ini tidak, debt collector hanya menyampaikan kepada nasabah pinjol jika belum ada dana usahakan untuk membayar tagihan pinjaman online.

Rata-rata kejadiannya dalam seminggu ini sikap debt collector berubah baik semenjak adanya wacana dari Kapolri akibat baku hantam antara oknum polisi dengan DC.

Ini membuktikan bahwa semua DC yang arogan itu bisa dipidanakan. Sebab, debt collecttor itu masih dibawah naungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Untuk surat Sertifikasi Profesi Penagihan Pembiayaan (SPPI) itu hanya bisa dikeluarkan oleh AFPI secara resmi, dan tercatat di OJK.

Maka itu, setiap Anda mau melaporkan DC kepada OJK mereka pada ketakutan karena namanya bisa di blacklist, dan mereka tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan sebagai Debt Collector di perusahaan manapun. Kecuali pinjol ataupun untuk multifinance yang ilegal, dan tidak terdaftar OJK.

Bagai Anda yang masih khawatir sama DC ini tentu menjadi berita bagus karena Anda bisa menjadi lebih tenang menjalankan ibadah dengan baik, dan bisa merayakan hari kemenangan nantinya dengan baik.

Kami Hadir di Google News