Ekonomi

Nonton Video dan Isi Survei Bisa Cuan Sejuta Sehari dari Website Ini, Terbukti?

645
×

Nonton Video dan Isi Survei Bisa Cuan Sejuta Sehari dari Website Ini, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang Swagbucks
Ilustrasi Website Penghasil Uang Swagbucks (foto: Pexels/Pixabay)

Mjnews.id – Hanya dengan lakukan misi nonton video, isi survei dan lihat iklan bisa dapatkan Rp1 juta sehari dari Website ini.

Nama website penghasil uangnya yaitu Swagbucks yang akan memberikanmu pembayaran berupa dolar, tapi tetap saja bisa dirupiahkan kok.

Maka dari itu, baca tulisan pada artikel ini sampai selesai agar mengetahui metode cuan beserta tahapan penarikan dan mengubahkan dari dolar menjadi rupiah.

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi situs resmi website penghasil uang Swagbucks tersebut dulu dan lakukan pendaftaran akun dengan input sejumlah data pribadi.

Jangan lupa kaitkan metode pembayaran dengan input alamat email yang terhubung ke Paypal ya, agar semua prosesnya dapat di-withdraw secara otomatis nantinya.

Cara Peroleh Dolar dari Swagbucks

Setelah lakukan pendaftaran dan kaitkan metode pembayaran, kamu langsung saja kerjakan satu persatu misi yang disediakan oleh website penghasil uang Swagbucks.

Mulai dari menonton video, jawab beberapa pertanyaan berupa survei dan melihat iklan serta main game untuk mencapai peningkatan level dengan harapan cuan makin besar juga.

Selain itu, adapula misi dengan mengaitkan akun Swagbucks dengan bank tertentu serta berbelanja online demi mengumpulkan perolehan poin dari mengerjakan semua tugasnya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menginput kode referal dan mengundang teman serta lakukan investasi hingga tawaran lainnya. Tersedia 9 tahapan, sesuai publikasi situs resminya.

“Untuk mendapatkan 100 dolar atau Rp1 juta sehari, Anda harus menyelesaikan banyak survei dan banyak penawaran. Bahkan dalam sebulan bisa peroleh hingga 1.000 dolar atau Rp15 jutaan,” jelas Swagbucks.

Kami Hadir di Google News