Sumatera Barat

Diskominfo Sijunjung Halal bihalal sekaligus Arisan Bulanan Dharma Wanita

155
×

Diskominfo Sijunjung Halal bihalal sekaligus Arisan Bulanan Dharma Wanita

Sebarkan artikel ini
Diskominfo Sijunjung Halal bihalal sekaligus Arisan Bulanan Dharma Wanita
Diskominfo Sijunjung Halal bihalal sekaligus Arisan Bulanan Dharma Wanita. (f/dicko)

Mjnews.id – Aparatur Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung di bawah kepemimpinan David Rinaldo dan Sekretaris Syamsurijal menggelar kegiatan halal bihalal dalam rangka silaturahmi sekaligus arisan bulanan Dharma Wanita Diskominfo.

Turut hadir Ny. Riri David Rinaldo, Ny. Ami Syamsurijal, para Pejabat eselon III dan eselon IV serta Non ASN pada Dinas Kominfo.

Kegiatan itu diisi dengan ceramah agama oleh Ustaz Darmawan di Ruangan Media Center Dinas Kominfo Sijunjung, Jumat (12/5/2023).

Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mengingat momentum tersebut diselenggarakan bertepatan dengan bulan Syawal.

Ia menyadari masih banyak kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak, terkait sikap, lisan, maupun kebijakan yang dianggap dapat menimbulkan pro dan kontra pada organisasi.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minalaidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin atas segala tutur kata, perbuatan, bahkan sampai kebijakan yang saya ambil,” ucapnya.

Kemudian, David berharap dengan penyelenggaraan acara silaturahmi sekaligus halalbihalal Dharma Wanita itu dapat menjaga kekompakan antar ASN maupun Non ASN dilingkup Dinas Kominfo khususnya.

“Mudah-mudahan kita selalu kompak dan tetap harmonis dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik pada instansi kita ini untuk masyarakat luas,” harap mantan Kakan Kesbangpol itu.

Dalam isi ceramahnya, Ustadz Darmawan mengingatkan kepada seluruh aparatur Diskominfo teruslah bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita bersama.

“Jadilah manusia yang penuh rasa syukur, karena hidup akan bahagia dengan selalu bersyukur dan akan berfikir positif kepada siapapun,” ujarnya.

Dikatakan Ustaz, banyak nikmat yang dianugerahkan Tuhan kepada umatnya dengan pemberian yang terus menerus dan bermacam-macam bentuknya, baik lahir maupun batin.

Oleh karena itu, Ia mengajak mari selalu bersyukur baik sedang diberi nikmat oleh Allah SWT, tidak memandang nikmat itu banyak maupun sedikit. Karena orang yang selalu bersyukur niscaya Allah akan menambah kenikmatan tersebut.

“Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu, akan tetapi barang siapa yang kufur atas nikmatku kata Allah, maka azabku sangatlah pedih kata Allah SWT,” sampai Ustaz.

Sebelumnya, dilakukan makan bersama dan ditutup dengan doa oleh Ustaz Darmawan, kegiatan itupun berjalan sukses dan lancar.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News