PendidikanSumatera Barat

Yuskandar Serahkan Tanah Wakaf untuk Pembangunan SDN 22 Pasbar

154
×

Yuskandar Serahkan Tanah Wakaf untuk Pembangunan SDN 22 Pasbar

Sebarkan artikel ini
Yuskandar Wakahkan Tanah untuk Pembangunan SDN 22 Pasbar
Yuskandar Wakahkan Tanah untuk Pembangunan SDN 22 Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menerima tanah wakaf untuk dijadikan SDN 22. Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Agusli dan Kepala Satpol PP dan Damkar Media Fitra serta stakeholder terkait.

Surat wakaf tanah seluas 5.000 meter itu, diserahterimakan dari pemilik tanah Yuskandar kepada Pemda Pasbar, pada Rabu (1/11/2023).

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang mewakafkan tanah pada Pemda Pasbar. Ia turut mendoakan agar keluarga yang mewakafkan tanahnya itu diberikan pahala oleh Allah SWT.

Ia juga meminta Dinas Pendidikan, agar segera memanfaatkan tanah itu untuk dijadikan ruang kelas SDN 22 Pasaman itu.

“Kepada Wali Nagari, Bamus dan semua masyarakat mari bersama bahu-membahu sehingga sekolah ini dapat segera kita bangun. Semoga apa yang diinfakkan ini dapat kita manfaatkan. Selanjutnya, agar tidak menjadi permasalahan dikemudian hari, mohon Dinas Pendidikan dan stakeholder terkait untuk mengupayakan penambahan akses jalan,” ucapnya.

Selain itu Yuskandar, pihak yang mewakafkan tanahnya berharap bangunan SD itu nantinya diberkahi oleh Allah SWT. Sekolah yang akan diharapkan dapat mendidik anak-anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para wali murid serta kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan penyerahan tanah wakaf itu.

(wal)

Kami Hadir di Google News