Ekonomi

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

12
×

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

Sebarkan artikel ini
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024. (f/youtube @DesiSutriani)

Mjnews.id – Ternyata blokir nomor DC (debt collector) dan ganti nomor maupun HP bukanlah solusi tepat atasi teror DC tahun 2024 ini.

Solusi begitu hanya bisa berhasil sekitar 60 persen saja, tidak sampai 100 persen.

Ingat ya, dari tahun ke tahun DC akan memperbaharui teknologinya, memperbaharui cara mereka menagih, sehingga cara-cara lama itu mungkin tidak efektif lagi di tahun 2024.

Nah, Mjnews.id menyiapkan beberapa solusi untuk menghentikan teroran DC Pinjol paling tepat di tahun 2024.

Solusi ini udah dibuktikan akun Youtube @DesySutriani dalam unggahan berjudul “TIPS AMPUH HENTIKAN TERORAN DC 2024 || SPAYLATER,PUNDIKAS,ADAKAMI,EASYDANA,KREPIN,ADAPUNDI,RUCEP,DLL”, sekalian membahas cara tepat untuk menghentikan teroran para DC buat yang baru berani galbay (gagal bayar) di tahun 2024.

Ketika kalian galbay, lakukan hal-hal ini agar semua terorannya berhenti, baik itu pinjol legal ataupun pinjol ilegal. Misalnya, SPAY LATER, PUNDI KAS, ADA KAMI, EASY DANA, KREPIN, ADA PUNDI, RUCEP, dan lain-lain.

Sebelumnya, ada berita viral di awal-awal Lebaran yaitu tentang ibu-ibu yang mengaku anaknya ditransfer dengan dana senilai Rp20 juta.

Si ibu ini mengatakan bahwa ini adalah modus penipuan terbaru, tapi modus seperti ini sudah banyak terjadi sejak 2022.

Buat kalian yang memang tidak pernah galbay, tidak pernah tahu yang namanya pinjol, tidak pernah mengenal namanya pinjaman online, apapun jenisnya, mungkin hal ini terasa seperti modus penipuan baru.

Kami Hadir di Google News