Ekonomi

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

14
×

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

Sebarkan artikel ini
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024. (f/youtube @DesiSutriani)

Jadi, jangan takut untuk melaporkan DC. Ketika laporan itu kalian lampirkan kepada DC-nya, semua DC pasti akan berhenti meneror kalian. Dijamin 100 persen.

Banyak yang sudah melakukan dan banyak juga yang sudah berhasil. Jadi jangan pernah takut ya, hutang ratusan juta juga pada hilang terorannya, karena sudah melaporkan bentuk ancaman DC-nya kepada OJK atau AFPI.

Kelima Jangan pernah bernegosiasi dengan DC, jangan pernah membayar DC, jangan pernah meminta bantuan kepada DC untuk joki-jokian. Jangan pernah melakukan apapun bentuknya kepada DC, karena sifatnya DC adalah hanya menagih.

Jangan membayar dengan DC-nya dengan dalih nanti saya tidak akan datang kemari, bayar aja ongkosnya. Jangan seperti itu ya, jangan budayakan seperti itu. Karena apa? Belum tentu setiap rumah punya uang untuk membayar DC-nya.

Kalau DC-nya terus-terusan dapat yang seperti ini, akan menjadi ladang basah untuk DC-nya. Jadi jangan pernah lakukan hal seperti itu.

Yang terakhir, Jangan pernah gali lubang tutup lubang ya, hanya untuk menutupi pinjol satu dengan yang lainnya.

Kalau kalian sudah berhasil menghentikan teroran para DC-nya, dengan satu pinjol aja sudah cukup. Jangan gali lubang lagi untuk pinjol-pinjol yang lain, karena pinjol-pinjol yang lain pasti akan punya DC dan punya teroran yang lebih parah lagi, yang mungkin tidak bisa kalian tangani.

Ingat, bayar cicilan kalau sudah jatuh tempo. Kalau misalnya datang RT RW, abaikan saja ketika kalian belum ada duit, bayar aja nanti.

Nah, itu beberapa poin Tips Ampuh Hentikan Teroran DC di 2024, Dijamin Ampuh.

Sekali lagi, jangan malas untuk mengadukan DC yang masih tidak sesuai aturan, karena aduan kalian menentukan untuk masa depan apakah pinjol ini akan bertahan atau tidak.

(*)

Kami Hadir di Google News