Ekonomi

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

15
×

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

Sebarkan artikel ini
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024. (f/youtube @DesiSutriani)

Karena apa? Karena orang pura-pura salah transfer tersebut sudah menggunakan data kalian untuk melakukan peminjaman di pinjol ilegal sehingga uangnya itu bisa cair langsung ke rekening kalian.

Kalau kalian mentransferkan uang ini ke si penelepon, otomatis kalian akan diteror sama dc dari pinjol ilegal atas segala pinjaman yang tidak pernah kalian lakukan.

Seandainya kalian sudah menggunakan uang itu, disumbangkan atau apa aja, tiba-tiba ada teror, apa yang dilakukan?

Segera lapor kejadian ini ke polisi, bahwa kalian dapat teror dari orang yang menggunakan data kalian sehingga cairlah dana itu ke rekening kalian dan sekarang ditagih.

Tips Anti Teror DC

Berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa kalian gunakan untuk menghentikan segala teroran para DC-nya. Ini lebih ampuh dari tips tahun-tahun sebelumnya.

Cara yang pertama, ketika kalian galbay, tetap tenang dan jangan panik ketika kalian baru satu hari galbay ataupun baru saja galbay.

Biasanya DC itu akan meneror kalian dua mingguan berturut-turut, itu terus-terus tanpa henti.

Jika dihubungi DC, tetap tenang, silent saja, jangan pernah baca WA DC, jangan pernah cari tahu DC nelepon ke mana aja, cuek saja. Yang penting kalian kunci ya semua foto profilnya, kalian ganti privasi semua sosmed-nya.

Cara ganti privasinya, googling aja ya…

Kedua, pahami segala aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru. Yang terbaru saat ini adalah Surat Edaran Nomor 9 Tahun 2023, terkait segala penagihan DC, untuk segala teror-teroran DC, kalian bisa pelajarin aturan terbaru OJK di sana.

Kami Hadir di Google News