Ekonomi

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

16
×

Begini Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol Terbaru 2024, Dijamin Berhasil

Sebarkan artikel ini
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024
Tips Ampuh Hentikan Teroran DC Pinjol di 2024. (f/youtube @DesiSutriani)

Tapi bagi yang memang sudah terlilit pinjol sejak lama, mulai galbay dan sekarang sudah mulai menata hidup baru, ini hal lama, mungkin sudah sering sekali dilakukan sama orang, tetapi banyak sekali yang masih terjerat sampai hari ini.

Nah, kalau kalian mendapatkannya seperti ini, baik itu keluarga kalian, Ibu kalian, ataupun teman-teman dekat kalian, kalau dapat transferan dana, tidak tahu dari mana asalnya, tidak tahu itu salah transfer atau enggak, yang pertama kali kalian lakukan adalah jangan gegabah, jangan panik, jangan sibuk cari informasi uangnya dari mana.

Kalian bisa menerapkan beberapa langkah aman:

Pertama, biarkan uang itu mengendap di rekening kalian, baik itu 1 hari atau pun 1 minggu.

Seandainya kemudian ada telepon orang yang tidak dikenal mengatakan bahwa saya salah transfer, jangan langsung digubris, jangan langsung kalian Iyakan, jangan langsung mengakui ada transfer ke kalian. Jangan sampai bilang nilainya sekian, jangan begitu.

Jangan merasa bahwa kalian adalah orang yang bersalah karena menerima transferan yang salah.

Kedua, kalau ada nomor yang telepon mengatakan seperti itu, langsung matikan, langsung blokir nomornya.

Ketiga, untuk menghindari terus ancaman atau telepon ancaman datang kepada nomor kalian, datangi bank di mana tempat orang itu mentransfer uang kalian.

Bilang ke orang Bank, sejak saya mendapatkan transferan dari nomor rekening ini, saya selalu mendapatkan telepon nomor-nomor yang enggak dikenal, mereka mengatakan salah transfer.

Kalian minta cek benar apa enggak bahwa rekening itu benar-benar atas nama orang itu, yang memang katanya salah transfer. Nantinya orang bank akan menelusuri rekening itu, bisa dipastikan bahwa rekening Itu adalah rekening ilegal yang memang dibuat orang untuk segala transaksi ilegal.

Jika begitu, minta langsung diblokir rekeningnya, uangnya ambil saja. Kalian bisa bagi-bagikan uangnya ke masjid atau ke mana aja, itu urusan kalian.

Kami Hadir di Google News