Advertisement

Pasca TMMD komsos tetap dilaksanakan

Advertisement


.


BENGKAYANG - Pelaksanaan TMMD Regtas  ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang sudah berakhir.


Namun Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang tetap terus meningkatkan komunikasi sosial (komsos) antara TNI dengan warga masyarakat tetap bersama.


Serda Parani dalam keseharianya selalu meluangkan waktunya untuk melaksanakan komsos di Desa Sentangau Jaya.


“Pelaksanaan TMMD telah berakhir. Semua anggota satgas telah kembali ke satuannya masing-masing, berarti apa yang sudah dikerjakan oleh TNI dan tanggung jawab merawat, menjaga yang sudah dikerjakan tersebut, agar dapat bertahan lama,” ujarnya.


Sementara, tokoh warga setempat Desa Sentangau Jaya kecamatan Seluas menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah bersama sama dengan masyarakat bergotong-royong untuk membangun wilayah mereka


“Kami akan merawat dan menjaga terus secara bersama sama dengan warga lainnya,” ujar warga Desa Sentangau Jaya kecamatan Seluas.(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved