Advertisement

Anggota Satgas TMMD Langsir Material Dengan Mobil Dinas

Advertisement


.


Bengkayang - Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1202/skw saat cuaca cerah terus kebut segala pekerjaan di lokasi sasaran fisik di desa Sentangau Jaya, kecamatan Seluas, kabupaten Bengkayang sehingga memerlukan mobil untuk mengangkut material ke sasaran.


terlihat beberapa anggota satgas TMMD saling bahu-membahu dan bersemangat, Itulah moment tepat untuk mengirim material dengan mobil dan sedang menurunkan semen dari kendaraan dinas pickup milik Kodim.


"Hal ini kami lakukan untuk mempercepat kerja kami agar lebih cepat lagi mengerjakan program ini dilihat dari waktu yang di perhitungkan" ujar Serda Yanto anggota satgas TMMD.


Anggota satgas TMMD akan terus bersama sama dengan masyarakat mengerjakan program ini agar dapat selesai dengan harapan yang di tentukan.

(Pendim 1202/skw).

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved