Tim TMMD Penerangan Kodim 1202/Singkawang Bersama Anak-anak Memainkan Drone


Tim TMMD Penerangan Kodim 1202/Singkawang Bersama Anak-anak Memainkan Drone

Advertisement


BENGKAYANG, 
MJNews.ID - Keberadaan anggota Satgas TMMD ke-111 selalu menjadi perhatian warga khususnya anak-anak yang memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar. Salah satu yang sangat menarik perhatian mereka adalah pengunaan Drone oleh Tim Penerangan Kodim (Pendim) 1202/Singkawang dalam melakukan aktivitas liputan selama kegiatan TMMD berjalan, Minggu (13/06/2021).

 

Kesuksesan program TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW tidak luput dari adanya personil penerangan yang terus melakukan kegiatan peliputan setiap harinya di lokasi TMMD. TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW dilaksanakan di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

 

Serda Stefelik Hendri, salah seorang anggota Pendim 1202/SKW mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab personel yang tergabung dalam personil penerangan TMMD ke-111 yang terus berupaya menyajikan informasi terkini mengenai perkembangan kegiatan TMMD kepada para jurnalis.

 

"Ini hal biasa, setiap harinya saya memainkan drone dengan otomatis anak-anak langsung mendatangi saya dan berkumpul di sekitaran saya. Mereka datang disamping ingin tahu juga menjadi tontonan hiburan bagi mereka," kata Stefelik Hendri, Anggota Pendim 1202/SKW.

 

Dikatakannya, drone menjadi hiburan tersendiri bagi para anak-anak yang berada di lokasi TMMD, setiap harinya apabila anggota penerangan memainkan drone dengan antusias yang luar biasa mereka langsung mendatangi dan banyak bertanya dengan keluguannya.

 

“Dengan drone ini yang merupakan salah satu alat liputan segala informasi tentang TMMD ke-111 semua dirangkum dalam media center ini. Beberapa laporan kita kemas menjadi sebuah infromasi dan nantinya bisa dikonsumsi langsung oleh publik, baik melalui media online, cetak ataupun televisi,” katanya. 

 

“Melalui berita tentang program kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW, sekaligus dapat menggali potensi kreatif dan inovatif dari penerangan, yang menghasilkan karya-karya terbaik langsung dari lapangan,” pungkasnya.


(Pendim1202/SKW)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved