Satgas TMMD Ajak Anak-Anak Bermain Egrang


Satgas TMMD Ajak Anak-Anak Bermain Egrang

Advertisement
.

BENGKAYANG, 
MJNews.ID - Anggota Satgas TMMD Reg-111 Kodim 1202/SKW, Serda Stefelix Endri mengajak anak-anak Desa Setangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang tentang permainan anak-anak yang sangat digemari pada tahun 80-an.


Di sela-sela waktu istirahatnya mengerjakan pekerjaan pembangunan, anggota Satgas TMMD mengajak anak-anak Desa Sentangau bermain egrang yang merupakan  galah atau tongkat yang digunakan seseorang agar bisa berdiri dalam jarak tertentu di atas tanah.

 

"Di era digital ini banyak hal yang perlu dipahami dan perkembangannya juga harus diikuti, tetapi bukan berarti melupakan hal-hal yang bersejarah di masa lalu," ujar Serda Stefelix Endri


“Kami senang diajak bermain egrang oleh pak Tentara, ternyata permainannya asyik dan saya suka dengan permainan ini karena saya bisa menjadi lebih tinggi,” ungkap Dani, salah satu anak yang diajak bermain.


Anggota satgas TMMD  sangat disukai anak-anak karna keramahan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dari hal kecil maupun hal yang dianggap besar.


(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved