Sumatera Barat

Wabup Pasaman Barat Lantik Anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua

154
×

Wabup Pasaman Barat Lantik Anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua

Sebarkan artikel ini
Wabup Pasaman Barat Lantik Anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua
Wabup Pasaman Barat, Risnawanto Lantik 5 Anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua. (f/diskominfo

Mjnews.id – Lima orang Anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat dilantik Wakil Bupati Risnawanto, Senin (11/9/2023) di Aula Kampus Yaptip setempat.

Wakil Bupati Risnawanto menegaskan bahwa Bamus harus mampu melakukan pekerjaan dengan baik ke depannya serta mampu membangun nagari. Ia berharap kepada anggota Bamus yang baru dilantik agar bekerja dengan maksimal.

“Banyak pekerjaan yang menanti yang ditunggu oleh masyarakat. Banyak hal yang diselesaikan bersama wali nagari, untuk itu jangan mengulur waktu. Segera bekerja cepat dan tuntas,” tegasnya.

Lebih lanjut menghimbau agar pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat ke depan perlu dimaksimalkan, karena adanya pemekaran nagari disetiap kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Di Kecamatan Pasaman saja dari 3 nagari menjadi 16 nagari. Makanya kita berharap bagaimana pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik dan maksimal. Karena ruang lingkup nagari lebih kecil. Mohon dukungan dan kerjasama nagari dan Pemda Pasbar agar apa program kerja di Nagari Lingkuang Aua ini segera tuntas,” katanya.

Pelantikan Bamus Nagari Lingkuang Aua turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumbar Zul Kenedi Aziz, dan beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat yakni Andriwilza, Rosidi, Syerli Puspita Hati, Syafnil. Hadir juga kepala OPD, Forkopimca Kecamatan Pasaman dan stakeholder terkait lainnya.

“Bamus ini bisa jadi generasi penerus, jika sekarang pelantikan Bamus Nagari Lingkuang Aua disaksikan oleh anggota DPRD Provinsi Sumbar dan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, bisa jadi ke depan anggota Bamus ini yang akan menjadi wakil rakyat di parlemen,” kata Wabup Risnawanto dalam sambutannya saat pelantikan Bamus Nagari Lingkuang Aua tersebut.

(wal)

Kami Hadir di Google News