Sumatera Barat

Bupati Pasbar Lantik Anggota Bamus Nagari Sariak

165
×

Bupati Pasbar Lantik Anggota Bamus Nagari Sariak

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasbar Lantik Anggota Bamus Nagari Sariak
Bupati Pasbar, Hamsuardi saat pelantikan Anggota Bamus Nagari Sariak. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi melantik Bamus Nagari Sariak, Kecamatan Luhak Nan Duo Periode 2023-2029 di Kantor KAN Koto Baru, Jumat (18/8/2023).

Hamsuari berpesan, Kami sangat membutuhkan bapak ibu, kami berharap Bamus yang dilantik bisa menjawab harapan dan kebesaran hati semua pihak dalam membawa perubahan untuk Nagari Sariak yang lebih baik lagi. Kita berdoa semoga bamus Nagari Sariak dapat bekerja sebaik baiknya, diberi kesehatan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nagari Sariak.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Ia juga meminta anggota Bamus itu untuk menjaga kekompakan baik antar bamus, perangkat nagari, dengan bupati serta masyarakat setempat.

Lebih lanjut Bupati Hamsuardi mengungkapkan Program Unggulan Pemda Pasbar yang terus membutuhkan dukungan semua pihak diantaranya yakni Magrib mengaji, Tahfidz Al Quran dan Berobat Gratis serta program lainnya.

“Pemekaran nagari yang kini sudah menjadi 90 nagari membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Untuk mensukseskan dan menyelaraskan kemajuan tersebut, perlu dibarengi dengan dukungan semua nagari pada program Pemda seperti maghrib mengaji, tahfidz Al Qur’an, berobat gratis, bebas pungutan di sekolah-sekolah, menyediakan lapangan olahraga agar generasi muda terhindar dari hal buruk, membentuk wirid remaja, dirikan subuh dan kegiatan sosial lainnya,” jelas Bupati Hamsuardi.

Anggota Bamus Nagari Sariak Periode 2023-2029 yang dilantik, diantaranya Armis (Mutasi Bamus Induk), Asnita (Mutasi Bamus Induk), Sarimin (Keterwakilan Dapil III), Ujang (Keterwakilan Dapil II) dan Hedra (Keterwakilan Dapil I).

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT