Sumatera Barat

Bupati Pasbar Lantik Anggota Bamus Nagari Koto Baru

181
×

Bupati Pasbar Lantik Anggota Bamus Nagari Koto Baru

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasbar Lantik Anggota Bamus Nagari Koto Baru
Bupati Pasbar, Hamsuardi Lantik Anggota Bamus Nagari Koto Baru. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi lantik anggota Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, periode 2020-2026 resmi dilantik pada Rabu (9/8/2023) di halaman Kantor Wali Nagari Koto Baru.

Bupati didampingi Anggota DPRD Muzar, Ketua TP.PKK Ny. Titi Hamsuardi, Kepala OPD, dan stakeholder terkait.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Lima orang anggota Bamus Nagari Koto Baru yang dilantik yakni Irwandi (Daerah Pemilihan I), Naldi (Daerah Pemilihan I), Sofyan Sahuri (Daerah Pemilihan II), Novi Wulandari (Keterwakilan Perempuan) dan Rozi Ahmad (Keterwakilan Wilayah Simpang Tigo).

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat kepada Anggota Bamus Nagari Koto Baru yang dilantik. Ia mengatakan jika pelantikan Bamus Nagari Koto Baru ini merupakan pelantikan Bamus yang ke-86. Dengan telah dilantiknya anggota Bamus nagari itu, semakin lengkaplah perangkat nagari untuk bekerja dengan sebaik baiknya dalam membangun nagari.

“Kita sudah bekerja, berjuang sejauh ini agar pemekaran yang merupakan bagian dari visi misi berjalan dengan baik. Alhamdulillah, pelantikan 90 Bamus nagari hampir selesai. Mudah- mudahan Pasbar ini dapat kita bangun dengan sebaiknya,” ucap Hamsuardi.

Lebih lanjut Bupati Hamsuardi mengungkapkan, ada beberapa hal yang selalu ia sampaikan pada setiap kesempatan diantaranya menjaga kekompakan, membuat peraturan nagari, menjaga keamanan, kebersihan, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari bersama menjalankan tiga program Pemda yaitu pertama Magrib Mengaji, membaca Al-Qur’an minimal satu kali dalam satu hari. Kedua Tahfidz Al-Qur’an, yang sudah kita tompangkan pada tingkat SD dan SMP sehingga generasi penerus menjadi generasi yang mencintai Al-Qur’an. Ketiga Berobat Gratis terutama bagi masyarakat kurang mampu, silahkan dimanfaatkan dengan baik,” tambah Hamsuardi.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT