Sumatera Barat

Wabup Pasbar Lantik Tedi Bakharah sebagai Pj Wali Nagari Maligi

101
×

Wabup Pasbar Lantik Tedi Bakharah sebagai Pj Wali Nagari Maligi

Sebarkan artikel ini
Wabup Pasbar Lantik Tedi Bakharah sebagai Pj Wali Nagari Maligi
Wabup Pasbar, Risnawanto Lantik Tedi Bakharah sebagai Pj Wali Nagari Maligi di Aula Kantor Camat Sasak Ranah Pasisie, Kamis (13/7/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto resmi melantik Tedi Bakharah sebagai Pejabat (Pj) Wali Nagari Maligi menggantikan Dendi Hadirman Pj yang menjabat sebelumnya. Pelantikan digelar di Aula Kantor Camat Sasak Ranah Pasisie, Kamis (13/7/2023).

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Randy Hendrawan, Camat Sasak Ranah Pasisie, Forkopimca, Bamus, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya.

Wakil Bupati Risnawanto dalam arahannya meminta Pj Wali Nagari Maligi yang baru dilantik untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan di Nagari Maligi. Ia berharap, pejabat yang dipercaya untuk memimpin suatu wilayah untuk dapat menerima dimanapun ditempatkan, termasuk di daerah terpencil.

“Saudara Tedi Bakharah akan melanjutkan perjuangan saudara Dendi Hadirman yang sudah bagus dalam membangun pelayanan publik di Nagari Maligi. Kami Pemda Pasbar mengucapkan terima kasih atas pengabdian Dendi selama ini. Sesuai dengan janji ASN yang siap mengabdi dimanapun. Begitu juga pejabat yang baru saja dilantik diharapkan menerima amanah sebagai Pj wali nagari dimanapun ditempatkan. Karena terpencil sejatinya membutuhkan perhatian yang serius dari pejabat, sehingga diperlukan pengabdian yang maksimal,” kata Wabup Risnawanto.

Ia juga menegaskan bahwa di tahun 2024 pemerintah daerah memiliki tugas untuk menggaet dana nagari dari pusat. Sehingga nagari sukses membangun baik di bidang pelayanan publik maupun pembangunan fisik.

“Karena telah terbentuknya administrasi pemerintahan nagari defenitif yang mangakibatkan terbatasnya anggaran pembangunan nagari di tahun 2023. Kita punya tugas di tahun 2024 untuk menggaet dana nagari dari pusat,” tegasnya.

(wal)

Kami Hadir di Google News