Sumatera Barat

Bupati Pasbar Hamsuardi Lantik Nofrizon sebagai Wali Nagari Kapa

112
×

Bupati Pasbar Hamsuardi Lantik Nofrizon sebagai Wali Nagari Kapa

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasbar Hamsuardi Lantik Nofrizon sebagai Wali Nagari Kapa
Bupati Pasbar Hamsuardi Lantik Nofrizon sebagai Wali Nagari Kapa. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi resmi lantik Nofrizon sebagai Wali Nagari Kapa terpilih periode 2023-2029, Selasa (14/2/2023) di Kantor Wali Nagari setempat, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Setelah pelantikan wali nagari terpilih, juga dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Nagari Kapa, Ny. Siska Nofrizon oleh Ketua TP PKK Kecamatan Luhak Nan Duo.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Turut hadir anggota DPRD Sumbar Zulkenedi Said, anggota DPRD Pasbar, kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan Wali Nagari Kapa terpilih periode 2023-2029 ini merupakan momen penting. Momen bersejarah bagi pembangunan Nagari Kapa, karena momen tersebut merupakan dalam rangka perbaikan untuk masa-masa yang akan datang.

“Dengan adanya Wali Nagari Kapa terpilih ini, momentum bagi kita untuk terus membangun Nagari Kapa ini menjadi nagari yang mandiri,” kata Hamsuardi.

Ia berharap Wali Nagari Kapa terpilih harus mampu menghadapi berbagai macam ragam kepentingan masyarakat.

“Saya berharap kepada wali nagari terpilih, untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Karena menjadi wali nagari ini butuh perjuangan panjang, butuh kepercayaan masyarakat sehingga bisa terpilih. Untuk itu, mari kita tunaikan janji-janji tersebut. Walaupun sebagai manusia biasa pasti memiliki keterbatasan. Namun, niat baik ketika mencalonkan diri untuk membangun Nagari Kapa ini harus ditunaikan. Wali Nagari harus memiliki semangat yang kuat, jangan mudah menyerah ketika mendapatkan cemooh dan celaan dari masyarakat,” ungkapnya.

Ia menekankan agar semangat ketika kampanye jangan pernah pudar. Wali nagari bersama ketua PKK harus saling menguatkan, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Nagari Kapa.

Sementara itu, Wali Nagari Kapa terpilih, Nofrizon menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nagari Kapa atas perjuangan dan doa sehingga dirinya terpilih.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga. Saya juga meminta, jangan bosan mengingatkan saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat. Fokus kami saat ini adalah ingin memajukan Nagari Kapa tercinta agar lebih baik lagi ke depannya,” kata Nofrizon.

Ia juga mengajak, seluruh masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antar sesama.

“Beda pilihan adalah hal yang lumrah dalam berdemokrasi, sekarang kita harus bersama-sama menatap ke depan untuk Nagari Kapa yang lebih baik,” pungkasnya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT