Ekonomi

Kiat Peroleh Cuan Rp95 Juta Per Bulan dari TikTok Affiliate, Simak Rekomendasi Idenya

608
×

Kiat Peroleh Cuan Rp95 Juta Per Bulan dari TikTok Affiliate, Simak Rekomendasi Idenya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Review Gadget (foto: Pexels/Garrett Morrow)
Ilustrasi Review Gadget (foto: Pexels/Garrett Morrow)

Ide Konten TikTok Affiliate Tanpa Wajah dan Suara

Rutin saja misal upload video tersebut 4 kali sehari dan tunggu sampai beberapa bulan ke depan, pastinya ada 1-2 videomu yang fyp dan berpotensi dilihat oleh si pemilik barang atau produk.

Nantinya, kamu akan dikirimkan barang gratis dari penjual tersebut dan setiap produk terjual akan memberikanmu komisi sekian persen seperti layaknya pelaku Affiliator pada umumnya.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

“Konten Gajali Rahman @gajalifishing ini hanya sebatas unboxing dan testing saja, tapi di awalnya dia memang sudah niat untuk melakukan hal tersebut. Hanya fokus kepada konten charger saja berulang kali,” ujar Hendra Seto lagi.

“Ini juga yang saya lakukan sekarang yaitu hanya fokus kepada barang yang sudah saya miliki, ketika penjualan meningkat dan baru lah mulai lakukan ulasan pada barang viral. Potensinya selalu ada tapi harus terkonsep,” katanya.

Menurut Hendra Setyo, Gajali Rahman @gajalifishing yang konten awalnya cuma kabel charger saja dengan tayangan minim di awal bisa terus terkonsep melalui ulasan tekno yang rutin.

Apalagi kamu, misal kalau mau posting mouse dan lainnya.

Eksekusi Konten TikTok Affiliate yang Harus Kamu Lakukan

Nah setelah mengetahui ulasan detail terkait ide konten TikTok Affiliate tersebut, kamu bisa lakukan dan mulai dari sekarang yaitu upload video bertema autotekno berdasarkan barang yang kamu miliki saja.

“Kapan lagi kerja seperti ini dengan gajian per bulan yang jauh di atas UMR ya meski memang butuh proses dalam eksekusinya dan memakan banyak waktu tapi tetap cuannya lebih besar,” ujar Hendra Setyo.

“Memang sih di 3 bulan pertama kamu tidak akan dibayar tapi setelah lewat durasi tersebut, penghasilanmu akan mencapai jutaan hingga puluhan juga per bulan dengan potensi alami peningkatan terus. Yang penting jangan re-upload,” jelasnya.

Intinya kalau kamu memang ingin serius dapat cuan dari TikTok Affiliate, mulai lah lakukan pengerucutan tema agar lebih spesifik.

Sehingga, algoritma mu bisa terbaca ke beranda orang yang tepat, bahkan melalui pencarian manual sekali pun.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT