Ekonomi

Kiat Peroleh Cuan Rp95 Juta Per Bulan dari TikTok Affiliate, Simak Rekomendasi Idenya

615
×

Kiat Peroleh Cuan Rp95 Juta Per Bulan dari TikTok Affiliate, Simak Rekomendasi Idenya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Review Gadget (foto: Pexels/Garrett Morrow)
Ilustrasi Review Gadget (foto: Pexels/Garrett Morrow)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait kiat peroleh cuan Rp95 juta per bulan dengan gunakan TikTok Affiliate.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa keranjang kuning TikTok saat ini sudah berfungsi lagi untuk dimanfaatkan oleh para Affiliator.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Kamu dapat melakukan review produk, kemudian melampirkan link beli agar di klik pemirsa dan dapatkan komisi dari jumlah produk yang terjual.

Namun tentu, ada beberapa hal yang perlu kamu pahami dan ketahui seperti kiat dan trik supaya penghasilanmu terus meningkat setiap bulannya dari TikTok.

Penjabarannya dirangkum dari content creator Hendra Setyo dengan judul video, “Tembus Omset Rp95 juta. Ide Konten Tanpa Wajah & Ngomong dari TikTok Affiliate.”

Kiat Peroleh Rp95 Juta/bulan dari TikTok Affiliate

Layaknya konten Youtuber Hendraw Setyo pada umumnya, ia mempublikasikan tips terkait dengan mengupas tuntas ide dari salah satu content creator yang viral.

Kali ini, ia menganalisa pendapatan dari akun @gajalifishing atau Gajali Rahman namanya. “Akun ini fokus ke konten gadget yang tidak menampilkan suara & wajah.”

Buat musiknya, dia pakai yang dari TikTok saja. Bukan musik sendiri, “jadi ia mengulas produk untuk dapatkan komisi dari 5-10% per satuan barang terjual,” ujar Hendra Setyo.

Nah bagi kamu pemula yang belum dapat kiriman barang gratis, kamu bisa bahas dulu terkait produk yang kamu miliki saja. Misalnya hedset, ponsel atau bahkan laptop sendiri.

Kan kamu yang tahu seberapa bagus barang yang kamu miliki itu, begitu pula dengan kekurangannya. “Upload saja ulasan tersebut sebanyak-banyaknya untuk tingkatkan kuantitas,” jelasnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT