ADVERTISEMENT
Ekonomi

Per Tugas Dibayar Rp157 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?

384
×

Per Tugas Dibayar Rp157 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Cara Kerjanya?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang UserTesting (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait rekomendasi website penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Bahkan, per pengerjaan 1 tugas saja bisa peroleh 10 dolar atau Rp157.312 dari sebuah situs yang bernama UserTesting. Cara kerjanya?

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

UserTesting adalah sebuah situs yang menyediakan pengerjaan tugas bagi pengguna, berupa pengujian software sebelum dirilis secara resmi.

Maksudnya begini, misalnya saat Apple meluncurkan teknologi Diamond. Sebelumnya tentu telah dilakukan ujicoba, nah UserTesting adalah salah satu platformnya.

Baca Juga  Petani Sawah Tadah Hujan di Sijunjung Butuh Bantuan Pompa Air

Seperti namanya, UserTesting adalah sebuah platform ujicoba sebuah teknologi baru sebelum dipasarkan ke khalayak. Kira-kira, seperti itulah cara kerja pengguna.

Cara Kerjakan Tugas di UserTesting

Sesuai penjabaran di atas, kamu sebagai pengguna akan melakukan ujicoba sesuai keterangan pihak klien dalam tahap mengembangkan sebuah teknologi tersebut.

Misalnya pada teknologi face unlock, maka tugasmu yaitu melakukan beberapa kali test camera sesuai perawakan wajah agar memberikan hasil maksimal dan mendetail.

Baca Juga  Real Membayar Rp34 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Begitu pula dengan pengujian teknologi Diamond Apple tadi, yang memungkinkan pengguna dapat melakukan 1 tugas dalam waktu bersamaan pada ponsel mereka secara otomatis.

Nantinya setiap selesai mengerjakan 1 tugas saja atau publikasi 1 ujicoba teknologi, kamu akan dibayar 10 dolar atau Rp157 ribu yang dikirimkan dalam bentuk saldo Paypal.

Setelah memahami bagaimana cara kerja website penghasil uang UserTesting agar dibayar Rp157 ribu per tugas, sekarang simak tahapan penarikan saldo yang terlampir informasinya di bawah ini.