ADVERTISEMENT
Ekonomi

Real Cuan, Ini 11 Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar dari Internet

1334
×

Real Cuan, Ini 11 Website Penghasil Uang yang Pasti Membayar dari Internet

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang (foto: Pexels/Pixabay)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait situs internet yang asli memberikan bukti pembayaran real ke pengguna.

Daftar tersebut berupa 11 website penghasil uang dengan beragam metode pengerjaan misi, sehingga kamu bisa cuan dari internet secara cuma-cuma.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Berikut akan diulas satu persatu kegunaan, cara pemakaian hingga metode cuan dari UserTesting dan Afiliasi Niagahoster serta OpinionWorld tersebut.

Bahkan, situs survey YouGov dan Qmee serta game Twitch hingga Poin-web juga disebut terbukti membayar berdasarkan ulasan Channel Youtube Niagahoster Indonesia.

Situs lain yaitu 2captcha, SosiaGo serta Google Adsense hingga Sribu yang akan diulas tuntas pada tulisan di bawah ini sebagai rekomendasi cuanmu dari internet.

11 Website Penghasil Uang Real

Emang sih banyak website atau pun situs dan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, tapi lebih baik cuan yang real dan jelas-jelas aja gaksih? Simak daftarnya!

1. UserTesting

Website yang menyediakan jasa pengujian aplikasi dan software ini, bertujuan untuk pengembangan produk tertentu. Bahkan, UserTesting sendiri pernah digunakan Apple loh.

Jadi cara kerjanya, kamu akan melakukan testimoni terkait teknologi terbaru dan memberikan ulasan dalam tahapannya sampai produk tersebut-misalnya Apple tadi diluncurkan.

Cara kerjanya yaitu dengan mendaftarkan akun sebagai penguji, lalu mengisikan pendataan dan tunggu undangan pengerjaan project. Nantinya, penghasilan 10 dolar atau Rp157.312 akan kamu peroleh untuk sekali take video.

2. Afiliasi Niagahoster

Kedua, Afiliasi Niagahoster adalah program yang akan memberikan komisi hingga sebesar 70% kalau kalian berhasil mengajak orang lain membeli produk yang dipromosikan per sekali transaksi pembelian.

Tertarik bergabung? Daftar saja ke situs tersebut, kemudian promosikan produk niagahoster menggunakan kode kupon milikmu agar peroleh komisi setiap penjualan dan bisa dicairkan langsung ke rekening.

3. OpinionWorld

Ketiga, OpinionWorld merupakan website riset pasar online Indonesia yang bisa jadi salah satu website pilihan untuk mendapat Cuan tambahan setiap bulannya dengan metode pengerjaan jawab pertanyaan.

Baca Juga  Solusi Ekonomi, Ginseng Kuning Banyak Ditemukan di Hutan Pesisir Selatan

Tyas dalam Youtube Niagahoster menjelaskan bahwa terdapat 2 juta survei yang bisa diisi dengan total pembayaran hingga Rp5 miliar per bulannya. Tapi, kamu harus terima email dulu setelah berhasil mendaftar ya.

Biasanya pengisian survei akan memakan waktu sekitar 5- 15 menit saja, setelah selesai akan ada poin yang dikirimkan ke akun kalian dengan jumlah beragam, tergantung tingkat kesulitan.

Jika point sudah terkumpul, kalian bisa menukar poin menjadi uang atau voucher belanja

4. YouGov

Sama seperti OpinionWorld, cara kerja YouGov juga sejenis atau merupakan website survei dan riset terpercaya yang akan memberikan poin kepada pengisi survei untuk ditukarkan ke uang tunai.

Bedanya kalau di OpinionWorld, kamu bisa jawab beberapa pertanyaan berupa survei tersebut setelah dikirim email. Sementara YouGov, bisa langsung kerjakan survei di beranda setelah mendaftar dan konfirmasi email saja.

5. Qmee

Qmee merupakan sebuah situs yang akan memberikan Cuan tambahan hanya dengan melakukan Browsing di internet, caranya kalian tinggal daftar dan install extensionnya di browser.

Lalu, lakukan pencarian di Google melalui extension tersebut yang akan menampilkan halaman website mana yang menghasilkan uang, ketika diklik.

6. Twitch

Buat yang hobi main game online, bisa manfaatkan Twitch untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara melakukan live streaming. Cocok buat kamu pro player atau sering memberikan tips, akan mudah hasilkan followers.

Metode cuannya bisa dari donasi subscriber, program affiliasi dan sponsor yang beriklan serta penjualan merchandise jika kamu memiliki produk tertentu.

7. Poin-web

Selanjutnya, Poin-web adalah salah satu website penghasil uang yang bisa kalian coba hanya dengan melakukan tugas sederhana. Misalnya mengisi survei, belanja online sampai bermain game.

Tinggal daftarkan diri di situs tersebut dan tunggu proses verifikasi selesai, kemudian lakukan tugas yang ada di website tersebut. Untuk kategori game tiap permainan, hanya bisa dimainkan satu kali aja dalam sehari supaya dapat banyak poin.

Baca Juga  Wanita Rawan Sosial Ekonomi di Solsel Terima Bantuan Usaha dari Anggota DPRD Sumbar

Sebisa mungkin mainkan gamenya dengan baik ya agar koin terkumpul dan bisa ditukarkan dengan uang. Akumulasinya satu poin setara dengan 1 rupiah, kalau poin sudah banyak, langsung tarik ke rekening.

8. 2captcha

Website lainnya yaitu 2captcha yang menyediakan pekerjaan input captcha, setiap 1.000 captcha terinput akan peroleh 1 dolar atau sekitar Rp15 ribuan. Nantinya, tarik saldo ke Bitcoin atau pun perfect money.

9. SosiaGo

Adapula website bagi para influencer yaitu SosiaGo, merupakan website tempat berkumpulnya para content Creator dan influencer untuk membantu para pelaku usaha menjalankan marketing campaign.

Caranya hanya dengan mendaftarkan email saja, lengkapi informasi akun dan isi platform terkait untuk promosi. Tambahkan rate atau harga yang ingin kamu pasarkan ke penjual, baru lah ikut brief terkait.

10. Google Adsense

Kalau kamu punya blog atau channel Youtube, daftarkan saja ke Google Adsense untuk peroleh cuan. Caranya dengan isi formulir saja, tunggu verifikasi. Lalu setting blog atau Youtube-mu, agar terpasang iklan otomatis.

Nantinya, semakin banyak orang yang mengunjungi situsmu dan menyaksikan lebih banyak iklan akan berpotensi hadirnya perolehan uang yang otomatis dikirim ke rekening yang kamu daftarkan sebelumnya.

11. Sribu

Terakhir, Sribu adalah sebuah situs Freelancer dengan metode cuan pengerjaan beberapa tugas. Kalau kamu sebagai pihak klien, maka akan memberikan kerja ke pihak freelance. Tapi jika ingin cuan, maka kamu adalah yang mengerjajan tugasnya.

Beberapa tugas yang dihadirkan seputar profesi design grafis, penulisan artikel dan lainnya. Bahkan, potensi kamu peroleh klien luar negeri dengan bayaran besar pun juga bisa loh.

Itulah informasi terkait 11 daftar website penghasil uang yang sudah terbukti membayar real kepada penggunanya dengan metode nyata, berdasarkan rangkuman Mjnews dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)