ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Optimisme Niken Nurma Yunita Bersama Gerindra: Menangkan Prabowo-Gibran dengan Semangat Goyang Gemoy

150
×

Optimisme Niken Nurma Yunita Bersama Gerindra: Menangkan Prabowo-Gibran dengan Semangat Goyang Gemoy

Sebarkan artikel ini
Niken Nurma Yunita ikut meriahkan acara goyang gemoy di Lapangan Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur
Niken Nurma Yunita ikut meriahkan acara goyang gemoy di Lapangan Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. (f/ist)

Mjnews.id – Calon legislatif Partai Gerindra dari daerah pemilihan 3 (Udanawu, Wonodadi, dan Ponggok), Niken Nurma Yunita, turut memeriahkan acara goyang gemoy dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran.

Acara yang dimulai dengan pembagian sarapan gratis ini berlangsung meriah di Lapangan Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Sebagai bagian dari upaya pemenangan Gerindra, sebuah truk videotron dipasang dengan megah menampilkan pasangan calon nomor urut 2 di atas panggung pada Minggu, 4 Februari 2024.

“Saya sangat berterima kasih kepada para relawan dan masyarakat Desa Papungan yang sangat antusias menghadiri acara pemenangan Prabowo-Gibran ini,” ujar Niken.

Niken bertekad untuk mewakili pemuda dan perempuan. Jika terpilih sebagai anggota legislatif, ia berkomitmen untuk memperjuangkan suara dan hak-hak perempuan, terutama di Kabupaten Blitar.

Baca Juga  Srikandi PLN Aktif Cegah Stunting di Nusa Tenggara Barat

“Prioritas saya adalah memperjuangkan nasib perempuan dan masyarakat kurang mampu, karena saya berasal dari kalangan aktivis, saya akan tetap fokus memperjuangkan hak-hak rakyat,” jelasnya.

Menurut Niken, hasil survei menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran memimpin dengan jelas di wilayah dapilnya. Bersama Gerindra, ia akan terus memperjuangkan hak-hak rakyat, termasuk dalam pendidikan, kesehatan, penciptaan lapangan kerja, dan pemberdayaan perempuan.

“Alhamdulillah, saya yakin mayoritas masyarakat di dapil saya memilih nomor 02, hampir 90 persen memilih Gerindra,” ungkapnya.

Niken yakin bahwa dirinya bisa terpilih sebagai anggota DPRD dari dapil 3. Keyakinan tersebut didukung oleh riwayat kinerja yang impresif. Selama ini, Niken telah mengukir sejumlah prestasi mulai dari menjadi Paskibra hingga menjadi Gus-Jeng Kabupaten Blitar.

Baca Juga  Real Count KPU Capai 55 Persen: Prabowo 57 Persen, Anies Menang Tipis di Jakarta

“Insya Allah, doakan saja agar saya bisa menang di dapil 3,” tegasnya.

Selain menetapkan target kemenangan, Niken juga memiliki misi untuk memenangkan Ketua Umum partainya, Prabowo Subianto, di Pilpres 2024. Baginya, kemenangan Prabowo Subianto adalah suatu keharusan.

“Kami akan terus menjalankan program dari partai seperti pembagian makan gratis, besok tanggal 8 akan ada jalan sehat bersama Gerindra. Semoga Pak Prabowo bisa memenangkan hati rakyat dan Pilpres nanti,” tambahnya. (Bud)