ADVERTISEMENT
Ekonomi

Dibayar Rp7-45 Ribu Saldo DANA Gratis per Sekali Mengerjakan Tugas, Misinya?

717
×

Dibayar Rp7-45 Ribu Saldo DANA Gratis per Sekali Mengerjakan Tugas, Misinya?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang YouGov (foto: Canva)

Mjnews.id – Kamu berkesempatan dapatkan bayaran nominal Rp7.000-Rp45 ribu saldo DANA gratis dari mengerjakan 1 tugas saja.

Tugasnya bisa kamu dapatkan dengan mendaftarkan diri pada website penghasil uang YouGov, kemudian kerjakan misi tersedia.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

YouGov sendiri awalnya hanya berbentu situs namun sejak 2017, pihak developer pun mengembangkan dalam bentuk aplikasi yang bisa didownload.

Di Playstore sendiri bahwa sudah 1 juta pengguna yang mendownload, bahkan rating peringkatnya mencapai angka 4,4 bintang dari total 80 ribu ulasan.

Baca Juga  Daftar Pinjol yang Enak di Galbay, Gak Bakal Didatangi Debt Collector, Aman dari Slik OJK?

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh uang saldo DANA gratis dari website penghasil uang YouGov beserta tahapan penarikan dan bukti pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari YouGov

Terserah padamu sih ingin menggunakan versi website penghasil uang atau aplikasi di ponsel, yang pasti saat mendaftar, kamu harus menginput pendataan diri secara lengkap.

Isi lah data diri sejujur mungkin karena jumlah survei yang akan kamu dapatkan nanti, akan ditentukan berdasarkan pendataan profil biodatamu. Apalagi, setiap tahapannya cuan.

Baca Juga  Siapkan Uang Pensiun dari Sekarang, Ketahui 3 Strategi Financial Freedom!

Jadi ketika pertama kali mendaftar, kamu sudah dapatkan perolehan koin dari mengaitkan alamat email dan menginput metode pembayaran ke akun Paypal dan tahapan lain sampai selesai.

Setelahnya di beranda nanti, kamu akan peroleh beberapa survei untuk di jawab satu persatu. Tapi terkadang, ada juga yang dikirim ke email karena jawaban survei dinilai relate dengan profilmu.

“YouGov memudahkan Anda untuk berpartisipasi, dimanapun Anda berada. Dapatkan poin dari jawab survei-survei menarik untuk ditukar menjadi hadiah,” tulis developer YouGov PLC di Playstore.