ADVERTISEMENT
Nasional

Prabowo Balas Ucapan Ahok, Tegaskan Jokowi Kerja Tidak Ada Capeknya

129
×

Prabowo Balas Ucapan Ahok, Tegaskan Jokowi Kerja Tidak Ada Capeknya

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 59
Foto: YouTube

Mjnews.id- Prabowo balas ucapan Ahok, tegaskan Jokowi kerja tidak ada capeknya.

Capres Prabowo Subianto menegaskan sosok Presiden Jokowi yang pekerja keras dan tidak kenal lelah. Hal itu sekaligus menjawab pernyataan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang mengatakan Joko Widodo atau Jokowi tidak bisa bekerja.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Saudara-saudara sekalian saya tadi dikatakan oleh Pak Ara Sirait, saya dua kali dua kali saya Pak Jokowi
Ben dua kali saya dikalahkan oleh Pak Jokowi. Benar? Apakah saya benci Pak Jokowi, saya sekarang mengatakan saya sayang sama Pak Jokowi,? katanya dilansir dari kanal YouTube MerdekaDotCom, Kamis, 8 Febrruari 2024.

Baca Juga  Bikin Adem! Gibran Balas Kritikan Ahok dengan Pujian: Bagus Selama Jadi Gubernur dan Komisaris

Capres Prabowo juga menegaskan akan melanjutkan sejumlah program Presiden Jokowi. Hal itu dikatakan saat berkampanye di Deli Serdang, Sumatera Utara, bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Waktu saya dikalahkan, biasanya kalau orang Indonesia menang lawannya diinjak-injak. Benar atau tidak? Tapi beliau ajak saya, beliau rangkul saya, beliau ajak saya bergabung untuk berbakti kepada rakyat Indonesia,” katanya.

Prabowo menegaskan, setelah bernama dengan Kabinet Indonesia Maju dirinya melihat bahwa Jokowi sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia.

Baca Juga  Pedas! Ahok Bongkar Penilaian Megawati ke Anies, Bantah Keras Isu Koalisi 01-03: Gak Mungkin!

“Setelah saya bergabung, saya melihat dari dekat, saya menjadi saksi saya mengatakan Pak Jokowi orang yang sangat-sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia,” katanya.

Menurut Prabowo, Jokowi adalah pemimpin yang tidak mengenal capek.

“Luar biasa, tidak ada capeknya, tidak ada istirahatnya. Kalau ada yang mengatakan beliau tidak bisa bekerja itu orangnya saya kira ya otaknya perlu diperiksa,” katanya.

Bahkan, kata Prabowo, dirinya tak ragu bahwa Prabowo-Gibran akan melanjutkan semua program Jokowi.