ADVERTISEMENT
BeritaNasional

Ahok Lepaskan Kursi Komisaris Utama Pertamina Demi Ganjar-Mahfud, Ini Respons PDIP

70
×

Ahok Lepaskan Kursi Komisaris Utama Pertamina Demi Ganjar-Mahfud, Ini Respons PDIP

Sebarkan artikel ini
images 11

Mjnews.id – Ahok lepaskan kursi Komisaris Utama Pertamina demi dukung Ganjar-Mahfud MD.

TPN Ganjar-Mahfud, Aria Bima sekaligus Politikus PDI-P berharap, kehadiran pak Ahok bisa memperkuat waktu sisa kampanye Ganjar-Mahfud.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Yang jelas secara kualitas satu DNA ini antara pak Ganjar memang tipe orang bersih dan pak Mahfud adalah orang yang paham betul bagaimana pemberantasan korupsi lima tahun ke depan,” katanya dilansir Mjnews.id melalui kanal YouTube Liputan6, Sabtu, 3 Februari 2024.

Aris Bima menyebutkan, begitu juga pak Ahok beliau merupakan orang yang secara elektoral teruji dalam membangun DKI.

Baca Juga  Kementerian PUPR Sederhanakan Prosedur Proyek KPBU

“Namun secara personilnya saya rasa pak Ahok akan memperkuat posisi branding-nya pak Ganjar-Mahfud yang mempunyai bagaimana pemerintah ke depan yang melanjutkan 10 tahun Nawacita 1 dan 2 seperti yang dilakukan pak Jokowi,” katanya.

Lebih lanjut, kata Aria Bima, pihaknya akan mempercepat, memperkuat kata memperbaiki ini. Bagaimana kata memperbaiki ini dalam permasalahan hukum. Ini menjadi program prioritas pemerintah ke depan.

“Karena ada visi misi, program, kebijakan domestik bruto untuk memperbaiki ekonomi,” katanya.

Oleh karena itu, Aria Bima menegaskan, tanpa ada pemimpin yang bersih dan jujur tak akan tercipta satu kesatuan rakyat.

Baca Juga  Dikukuhkan Jadi Guru Besar di Undip, Sultan B Najamudin Ucapkan Selamat Kepada Ketua MA

“Pak Ahok adalah orang yang mempunyai branding. Dimata masyarakat adalah orang yang bisa menterjemahkan pengadministrasi sosial,” katanya.

Menurut Aria Bima, Ahok bukan hanya saja orang yang mampu memberikan contoh seseorang yang bersih tetapi juga orang yang menempati posisi keteladan.

“Pemimpin tidak ada bisa memberikan contoh tetapi juga bisa memberikan contoh. Itu lah yang saya kenal sosok seorang Ahok dan berharap dengan waktu sekitar 20 hari lagi bisa memperkuat kebijakan ke depan bisa tercapai,” katanya. (*)