Berita

Meriahnya Imlek Fortune Angpau di Malang Night Paradise, Doorprize Diundi Setiap Hari

147
×

Meriahnya Imlek Fortune Angpau di Malang Night Paradise, Doorprize Diundi Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
Hawai Group Malang
Hawai Group Malang. (f/ist)

Mjnews.id – Menyambut Tahun Baru China, Imlek 2575/2024 M, Hawai Group Malang menghadirkan wahana wisata yang menarik dengan ratusan amplop angpau yang menghiasi pohon-pohon di salah satu destinasi populer mereka, Malang Night Paradise.

Setiap amplop berisi nomor undian doorprize yang akan diundi setiap hari pukul 22.00 WIB.

Pengunjung dapat menemukan pohon amplop saat menaiki perahu Magic Journey melalui spot tema Korea. Kupon undian harus dimasukkan ke dalam kotak undian di dermaga.

Di Paradise of Light, pohon angpau dapat ditemui di depan pintu masuk. Pengunjung yang memberikan review di Google Maps berhak mendapatkan kesempatan untuk mengambil kupon undian, serta mendapatkan gratis soft file foto Paradise of Light.

Amplop angpau ini berisi voucher untuk menikmati berbagai wahana seperti Adventure Land, Soft File Spot Foto Pegasus, Bumper Cars, dan Pop Corn.

Pengundian doorprize utama akan dilakukan pada 19 Februari 2024, yang dapat disaksikan melalui live Instagram.

Dalam perayaan Imlek 2024, Malang Night Paradise menyajikan rangkaian acara menarik seperti Special Performance Chinese New Year Dance, Special Dino Show, Mini Games, pohon angpau di Magic Journey dan Paradise of Light, serta doorprize setiap harinya.

Puncak perayaan Imlek pada 10 Februari 2024, akan menampilkan pertunjukan spesial seperti Opening Dance khas Malang Night Paradise, Special Performance Chinese New Year Dance, Barongsai LED dan Atraksi Kembang Api Kretek, Dino Special Show, serta pembagian doorprize dari Pohon Angpau.

Pengunjung Malang Night Paradise dapat menikmati semua keseruan ini dengan menebus tiket masuk dengan harga yang terjangkau, seperti Tiket Reguler (6 Wahana Gratis + Wahana Paradise of Light) seharga Rp100.000, Tiket Terusan 1 (6 Wahana Gratis + Paradise of Light + Magic Journey + Bumper Cars) seharga Rp130.000, dan Tiket Terusan 2 (6 Wahana Gratis + Paradise of Light + Magic Journey + Bumper Cars + Roemah Hantu 147 + Museum Ganesya + Adventure Land) seharga Rp180.000.

Ajaklah orang tersayang untuk merayakan momen Imlek Fortune Angpao di Malang Night Paradise dan nikmati beragam pertunjukan spesial serta keseruan yang ditawarkan.

(*)

Kami Hadir di Google News