Ekonomi

Sekali Nugas Dibayar hingga Rp700 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Metodenya!

638
×

Sekali Nugas Dibayar hingga Rp700 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Simak Metodenya!

Sebarkan artikel ini
Website Penghasil Uang
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: Canva)

Mjnews.id – Pernahkah kamu mendengar istilah Freelancer atau pekerja lepas? Jika belum, baca artikel ini sampai selesai ya.

Akan dipublikasikan bagaimana cara kamu mengerjakan tugas sekali saja, agar dapatkan bayaran uang hingga Rp700 ribu dengan Freelancer.

Kamu bisa pekerja lepas pada website penghasil uang Fiverr dengan beragam tugas seperti nulis artikel, buat thumbnail Youtube serta lainnya.

Kalau kamu sudah memahami cara kerja tersebut, ya tinggal eksekusi saja ya kan? Tapi kalau belum, ada beberapa langkah untuk kamu lakukan nih.

Mulai dari melakukan penawaran pada situs Fiverr yang membayar Rp700 ribu per tugas, hingga metode pengerjaan tugas bagi pemula meski tanpa skill.

Cara Peroleh Rp700 Ribu dari Fiverr

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa tidak semua orang mampu memiliki skill menulis dan buat thumbnail Youtube. Sebagai pemula, kamu bisa simak triknya.

Yaitu dengan pekerjakan pihak ketiga, nanti kamu bisa bagi hasil terkait persenannya kepada mereka setelah dapatkan pembayaran dari website penghasil uang Fiverr.

Metodenya begini, kamu kunjungi dulu situs Fiverr dan lakukan pendaftaran dengan menginput sejumlah pendataan pribadi seperti email dan nomor ponsel terkait sampai selesai.

Berikutnya, cari saja di beranda opsi pengerjaan tugas yang bernama ‘write article on crypto-nft’ atau ‘design the perfect Youtube’. Klik saja salah satu atau 2 tugas tersebut.

Selanjutnya, kamu akan diarahkan terkait metode pengerjaan tugasnya seperti apa sesuai arahan bos Fiverr. Pahami dengan baik, lalu mulai cari orang ketiga untuk membantumu menyelesaikan.

Kami Hadir di Google News