BeritaJawa BaratPolitik

Raih Suara Tertinggi di Internal Partai Nasdem Dapil 4 Purwakarta, Denisa Wulandari Bakal Jadi Anggota Termuda

364
×

Raih Suara Tertinggi di Internal Partai Nasdem Dapil 4 Purwakarta, Denisa Wulandari Bakal Jadi Anggota Termuda

Sebarkan artikel ini
Denisa Wulandari
Denisa Wulandari. (f/ist)

Mjnews.idDenisa Wulandari, Calon Legislatif (Caleg) termuda, usianya 22 tahun dari Daerah Pemilihan (Dapil) Purwakarta 4, Jawa Barat, membawa semangat dan suasana harapan baru masyarakat dan kaum milenial.

Sosok perempuan Caleg termuda yang bakal duduk di kursi Parlemen sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, periode 2024- 2029 ini, meraih suara tertinggi di internal Partai Nasdem Dapil 4 meliputi dua kecamatan yakni Bojong dan Darangdan.

Dalam wawancaranya, Denisa Wulandari dirinya mengaku merasa bersyukur meski umurnya masih terbilang muda dengan usianya 22 tahun, sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Alhamdulillah di usia 22 tahun ini, saya diberi kepercayaan oleh masyarakat dapil 4 untuk menjadi wakil rakyat di dapil 4 kecamatan Bojong, Darangdan atas doa dan dukungannya untuk masyarakat dapil 4 yang telah mensukseskan Partai Nasdem,” ucap Denisa Wulandari di Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu 21 Februari 2024.

Selain Itu, Denisa Wulandari juga berharap masyarakat sekitar khususnya Daerah pemilihan (Dapil) Purwakarta 4 yang mendukung dirinya untuk menjadi Anggota DPRD Ini, meminta tanpa dasar paksaan apa pun harus dengan kesadaran diri dan keikhlasan hati yang telah memilih dirinya.

“Saya meminta masyarakat mendukung saya atas dasar keridhoan dan keikhlasan dari hati dan tidak dengan pemaksaan.kemenangan ini bukan hanya kemenangan saya maupun keluarga saya tetapi juga kemenangan kita semua masyarakat dapil 4,” tutupnya.

Berikut Jumlah Suara di Internal Partai Nasdem Dapil 4, per 21 Februari 2024.

Jumlah Suara Sah Partai Politik 611
Jumlah Suara Sah Partai Politik dan Calon 5.035

 

Calon Legislatif Jumlah Suara
1. DENISA WULANDARI, S.M.

2. ACENG DEDI NUGRAHA

3. UMAR ARAFAT

4. NOVEL FARID, S.T.

5. NURHASANAH

6. HENDI THAMRIN

3.786

439

84

65

43

11

 

Sebagai informasi tambahan, data tersebut berdasarkan real count KPU Versi 21 Februari 2024 Pukul 09:00 WIB. Sementara progres suara masuk 294 dari 341 TPS (86,22 Persen).

(*)

Kami Hadir di Google News