BeritaJawa BaratPolitik

Real Count Masih di Posisi Suara Terbanyak, Denisa Wulandari Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Masyarakat

362
×

Real Count Masih di Posisi Suara Terbanyak, Denisa Wulandari Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Denisa Wulandari
Denisa Wulandari.

Mjnews.id – Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPRD Daerah pemilihan (Dapil) Purwakarta 4 dari Partai Nasdem, Denisa Wulandari hingga saat ini masih berada di posisi suara terbanyak.

Berdasarkan real count data laman resmi pemilu2024.kpu.go.id Caleg DPRD dari Dapil Purwakarta 4, per 20 Februari 2024 Pukul 14:00 WIB, menunjukkan, Progres 286 dari 341 TPS (83,87 persen), Denisa Wulandari Partai Nasdem memperoleh 3.830 suara.

Merespon hal ini, Denisa Wulandari Caleg DPRD yang terbilang masih muda ini, mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Purwakarta 4, Jawa Barat, telah memilihnya saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

“Saya sangat bersyukur atas semua dukungan dan doa terutama orang tua mamih Hj Cucuy, Babah H Deni dan keluarga besar juga masyarakat dan tim kemenangan yang bekerja keras untuk mensukseskan Partai Nasdem di Dapil 4, sehingga mendapatkan suara terbanyak di Partai Nasdem itu sendiri. Baru tahun ini Partai Nasdem mendapatkan Kursi di Dapil 4,” ucap Denisa Wulandari kepada Mjnews.id di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa 20 Februari 2024.

Selain itu, Denisa Wulandari mengatakan setelah dilantik nanti hingga bisa duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, akan melakukan perubahan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat mulai dari Infrastruktur, mengurangi angka pengangguran hingga memperhatikan nasib para petani dan peternak khususnya di Dapil Purwakarta 4.

“Ada beberapa hal yang harus diperbaiki khususnya di dapil 4 itu sendiri, contohnya mengenai infrastuktur yang kurang merata dan saya sebagai masyarakat di pedesaan sangat kurang diperhatikan akan hal tersebut. Saya juga punya gagasan baru sebagai milenial yang ada di Kabupaten Purwakarta terutama di dapil 4,” katanya.

“Saya merasa khawatir akan anak-anak muda yang baru lulus sekolah susahnya mencari lowongan pekerjaan maka dari itu, saya sebagai wakil rakyat harus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan dengan program job fair yang telah saya paparkan pada saat saya sosialisasi,” sambungnya.

Menurut sosok Caleg DPRD perempuan termuda di Kabupaten Purwakarta ini, pada dasarnya kesejahteraan masyarakat itu tidak hanya dilihat dari segi infrastuktur.

Selain itu, juga harus memperhatikan para petani dan para peternak maupun masyarakat yang berwirausaha akan membuat perubahan yang besar khususnya untuk Dapil Purwakarta 4.

“Saya punya harapan yang sangat besar saya ingin ada perubahan di Kabupaten Purwakarta, selain infrastuktur yang merata juga masyarakatnya sejahtera dan yang lebih utama mengurangi pengangguran khususnya di Kabupaten Purwakarta. Karena sebagai pemerintah maupun wakil rakyat kita harus membantu untuk memecahkan problem, apa yang ada khususnya di Kabupaten Purwakarta,” pungkas Denisa Wulandari.

(*)

Kami Hadir di Google News