Ekonomi

Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari mBucks, Simak Metode Cuan dan Pembuktiannya!

308
×

Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari mBucks, Simak Metode Cuan dan Pembuktiannya!

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang mBucks
Aplikasi Penghasil Uang mBucks (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Rasakan kesempatan dibayar Rp30 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang mBucks, dengan beberapa tahapan.

mBucks – Play and Earn Cash sendiri, adalah ciptaan developer Rayole Studios yang sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Playtsore.

Bahkan dari 29 ribu ulasan para pengguna, terdata akumulasi rating peringkatnya mencapai angka 4 bintang meski baru rilis sejak Oktober 2023.

Pada artikel ini, akan diulas informasi terkait cara peroleh Rp30 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang mBucks – Play and Earn Cash.

Selain itu, simak juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan penjabaran Youtube Naufal354 dalam sebuah video pada 19 Februari 2024.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari mBucks

Video tersebut berjudul, “Baru Rilis Siang Ini, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024. Aplikasi Penghasil Uang 2024,” tulis Youtuber Naufal354.

Ia membahas bagaimana cara peroleh uangnya yaitu dengan mendownload dulu aplikasi tersebut pada ponselmu, lalu lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Berikutnya, baru mulai kerjakan satu persatu misi yang disediakan seperti main game dan jawab beberapa pertanyaan berupa survey serta menonton video hingga download aplikasi tertentu.

Jangan lupa untuk mengizinkan akses ponsel saat aplikasi gunakan ya, selain itu saat mendaftar pun kamu bisa langsung kaitkan ke tahapan penarikan akan bisa withdraw otomatis.

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasila uang mBucks – Play and Earn Cash, setelah kumpulkan banyak koin, ini waktunya lakukan penukaran ya.

Kami Hadir di Google News