Ekonomi

Jawab Pertanyaan 15 Menit Dibayar Rp200 Ribu dari Website Ini, Terbukti?

427
×

Jawab Pertanyaan 15 Menit Dibayar Rp200 Ribu dari Website Ini, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang Upwork
Ilustrasi Website Penghasil Uang Upwork nominal dolar (foto: Pexels/Rufaro Makaya)

Mjnews.id – Kamu hanya perlu menjawab 4 pertanyaan dengan durasi 15 menit, untuk dapatkan bayaran Rp200.000 dari website ini.

Nama website penghasil uangnya yaitu Upwork, adalah sebuah situs yang diperuntukkan bagi para pekerja lepas buat cari dolar.

Yap betul sekali bahwa website penghasil uang Upwork akan memberikanmu bayaran dolar ke akun Paypal, meski mengerjakan tugas kecil.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh pengguna Qoura Fajrul Falah, sebagai seorang ahli dalam bidang Fisika dan sudah menggunakan Upwork sejak 2016.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara dapatkan Rp200 ribu dengan jawab pertanyaan 15 menit dari website penghasil uang Upwork tersebut.

Cara Peroleh Rp200 Ribu dari Upwork

Jadi menurut akun Qoura Fajrul Falah, ia mendapatkan Rp200 ribu dari menjawab pertanyaan selama 15 menit saja karena memang ia ahli pada bidang Fisika.

Ia menceritakan pengalamannya dalam mengerjakan misi pada website penghasil uang Upwork, yaitu mendapatkan tugas menjawab 4 soal Fisika dengan bayaran 15 dolar.

Kalau dirupiahkan, 15 dolar setara dengan Rp234.993 dengan durasi pengerjaan soal baginya hanya 15 menit saja. Pastinya kamu berfikir, harus ahli Fisika dulu kan biar cuan?

Gak perlu, karena pada situs Freelancer Upwork tersedia banyak jenis pekerjaan lain yang bisa kamu coba untuk peroleh cuan dengan jenis misi sesuai keahlianmu saja.

Misalnya kamu ahli dalam Design Grafis, nah bisa pilih tuh tugas Design Grafis apa yang disediakan klien seperti yang telah dilakukan pengguna Qoura tadi dan pasti dibayar kok.

Kami Hadir di Google News