BeritaBlitarJawa Timur

Kampanye Seru Prabowo-Gibran: Mobil Videotron ‘Simonang’ Gelar Makan Gratis dan Doorprize Bagi Ribuan Peserta di Garum, Blitar

159
×

Kampanye Seru Prabowo-Gibran: Mobil Videotron ‘Simonang’ Gelar Makan Gratis dan Doorprize Bagi Ribuan Peserta di Garum, Blitar

Sebarkan artikel ini
Kampanye Seru Prabowo-Gibran di Blitar
Kampanye Seru Prabowo-Gibran di Blitar. (f/ist)

Mjnews.id – Lapangan Tawangsari di Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, menjadi saksi dari perayaan demokrasi yang meriah dalam kampanye Prabowo-Gibran.

Acara yang dihelat dengan penuh semangat ini menghadirkan atraksi istimewa berupa “Simonang”, sebuah mobil videotron jumbo yang menjadi pusat perhatian warga sekitar.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Kampanye tidak hanya menjadi ajang untuk mendengarkan pidato dan visi-misi pasangan calon, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dengan menawarkan makan gratis bagi 1.000 peserta serta pembagian doorprize yang menarik.

Acara yang digelar pada Rabu malam, 7 Februari 2024 ini merupakan bagian dari program unggulan Partai Gerindra yang bertujuan untuk memenangkan pasangan 02, Prabowo-Gibran, sejalan dengan cita-cita partai untuk mencapai kemenangan dalam satu putaran.

Ribuan warga dari berbagai kalangan membanjiri Lapangan Tawangsari, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan antusiasme. Peserta yang hadir melebihi 2000 orang, menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kampanye ini.

Esti Nugraheni, SH, Calon Anggota Legislatif dari Dapil 4 Kabupaten Blitar yang meliputi Kecamatan Garum, Talun, dan Gandusari, menjadi nara sumber utama acara tersebut.

Dalam pernyataannya, Esti menegaskan keyakinannya akan kemenangan Prabowo-Gibran tidak hanya di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tetapi juga di seluruh Indonesia. Keyakinan ini didasarkan pada hasil survei yang secara konsisten mengunggulkan pasangan tersebut.

“Meski demikian, kita tidak boleh leha-leha dan jumawa. Tetap harus mempertahankan semangat juang hingga tanggal 14 Februari 2024, saat pemilihan presiden berlangsung,” tambah Esti.

Kampanye yang dilaksanakan dengan sukses ini tidak hanya menjadi momentum politik, tetapi juga menyatukan masyarakat dalam aspirasi untuk masa depan yang lebih baik.

Dengan semangat yang membara, warga Blitar menunjukkan komitmen mereka terhadap proses demokrasi dan perubahan yang diharapkan untuk bangsa ini.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT