ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Tim Kampanye Daerah Kabupaten Blitar Pantau Perkembangan Elektabilitas Paslon Nomor 2 di Blitar Raya

115
×

Tim Kampanye Daerah Kabupaten Blitar Pantau Perkembangan Elektabilitas Paslon Nomor 2 di Blitar Raya

Sebarkan artikel ini
Ratna Dewi Nirwana Sari Ketua Tim Kampanye Daerah 02 Kabupaten Blitar
Ratna Dewi Nirwana Sari Ketua Tim Kampanye Daerah 02 Kabupaten Blitar. (f/ist)

Mjnews.id – Hadir di Wajawa Cafe Kota Blitar bersama Relawan se-Blitar Raya dengan tujuan memantau perkembangan elektabilitas Paslon Nomor 2, Prabowo-Gibran, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Blitar memberikan pandangan yang positif terhadap pergerakan pasangan tersebut di wilayah Blitar Raya. 

Dalam wawancara eksklusif (Kamis, 18/01/24), Ketua TKD Kabupaten Blitar, Ratna Dewi Nirwana Sari menjelaskan bahwa hingga saat ini, aktivitas kampanye Paslon Nomor 2 di Kabupaten atau Kota Blitar telah menunjukkan tanda-tanda positif yang signifikan.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Mengungkapkan keberhasilan program unggulan, seperti sarapan gratis dan pemberian sayur serta susu gratis, ia menyebut bahwa inisiatif ini memperoleh sambutan yang hangat dari masyarakat. 

Baca Juga  BLITAR SERASI, Terapi Stroke Modern Jadi Program Unggulan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar

“Terutama, antusiasme emak-emak yang dengan sengaja memberikan sayur untuk warga di pagi hari menjadi fenomenal. Program sarapan gratis juga dihubungkan dengan upaya menangani masalah angka stunting di Kabupaten Blitar, yang saat ini hanya tinggal 0,3% lagi dari target nasional sebesar 14%,” kata Dewi

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa program tersebut tidak hanya memberikan dampak positif terhadap elektabilitas Paslon Nomor 2, tetapi juga berperan dalam mengatasi isu kesehatan seperti stunting. 

“Dalam konteks ini, ibu hamil menjadi fokus utama dengan harapan bahwa anak-anak yang dilahirkan akan tumbuh sehat tanpa masalah gizi,” paparnya.

Dalam menjaga elektabilitas yang unggul, beliau menyoroti pendekatan positif tanpa kampanye hitam. Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Blitar dan kader Partai Gerindra, beliau menegaskan bahwa Bapak Prabowo menekankan pentingnya mempromosikan hal-hal positif dari koalisi tanpa menjatuhkan paslon lain. 

Baca Juga  Real Count KPU Capai 55 Persen: Prabowo 57 Persen, Anies Menang Tipis di Jakarta

“Dalam pandangan beliau, langit tidak perlu dijunjung, namun tetap tinggi,” jelasnya.

Ditanya mengenai target menang di Kabupaten Blitar, beliau menyatakan optimisme yang tinggi. 

“Berdasarkan keyakinannya, Paslon Nomor 2, Bapak Prabowo dan Gibran, diyakini akan meraih kemenangan mutlak dalam satu putaran di Kota dan Kabupaten Blitar. Keyakinan ini didasarkan pada pendekatan positif thinking serta dukungan masyarakat yang terus meningkat,” pungkas Dewi. (Bud)