ADVERTISEMENT
BlitarJawa Timur

Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Blitar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis

105
×

Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Blitar Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis

Sebarkan artikel ini
Ketua tim pemenangan KIM Kabupaten Blitar, Ratna Dewi Nirwana Sari
Ratna Dewi Nirwana Sari, Ketua KIM Kabupaten Blitar. (f/ist)

Mjnews.id – Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Blitar menggelar kampanye terbuka di Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, pada Selasa (28/11/2023). 

Kampanye kali ini mengusung tema pemberian makan siang dan susu gratis bagi masyarakat luas sesuai surat edaran Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran KIM dalam Program Makan Siang dan Minum Susu bagi Anak Sekolah dan Pesantren, serta Bantuan Gizi untuk Anak, Balita, dan Ibu Hamil.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ketua tim pemenangan KIM Kabupaten Blitar, Ratna Dewi Nirwana Sari, mengatakan bahwa program kampanye ini merupakan mandat dari tim kampanye nasional KIM.

Baca Juga  Bayangan Gelap di Balik Gonggongan: Misteri Terkuak! Identitas Korban di Shelter Anjing Blitar Terungkap, Pembunuh Masih Buron

“Kami diberi mandat oleh tim kampanye nasional untuk memberikan makan siang dan susu gratis, yang merupakan salah satu dari delapan program unggulan dari tim pemenangan Prabowo-Gibran,” ujar Ratna.

Pada pembagian kali ini, sebanyak 300 paket makan siang dan susu gratis diserahkan kepada masyarakat Desa Papungan. Sedangkan sisanya, sebanyak 1000 paket, akan dibagikan di daerah lain di Kabupaten Blitar.

Baca Juga  Bejat! Ayah Tiri di Blitar Cabuli Anaknya selama 5 Tahun dengan Dalih Santet

“Pembagiannya diserahkan kepada orang tua, kemudian akan dibagikan kepada anak-anak yang masih sekolah,” kata Ratna.

Disinggung terkait potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Blitar, Ratna Dewi merasa optimis.

“Kami yakin 99 persen pasangan Prabowo-Gibran menang mutlak di Blitar. Sisanya adalah kehendak Allah SWT. Semoga dengan usaha yang maksimal dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, Prabowo-Gibran bisa menang dan secara nasional hanya satu putaran Pilpres saja,” pungkas Dewi penuh semangat. (Bud)