ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Tim 7 Jokowi Center dan Ratusan Relawan Prabowo-Gibran Bersatu dalam Semangat Kemenangan

105
×

Tim 7 Jokowi Center dan Ratusan Relawan Prabowo-Gibran Bersatu dalam Semangat Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Tim 7 Jokowi Center dan Ratusan Relawan Prabowo-Gibran
Tim 7 Jokowi Center dan Ratusan Relawan Prabowo-Gibran. (f/ist)

Mjnews.id – Ratusan relawan Prabowo-Gibran dari berbagai kalangan berkumpul untuk acara “Ngopi Bareng”, sebuah pertemuan strategis yang diselenggarakan oleh Tim 7 Jokowi Center, di mana konsolidasi dan peneguhan komitmen menjadi agenda utama.

Suasana Rabu malam, 7 Februari 2024 di Cafe Pethil, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur tersebut, diselimuti oleh semangat dan antusiasme yang luar biasa.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam kontestasi yang semakin dekat dengan hari pemungutan suara, pertemuan ini tidak hanya sekadar ajang silaturahmi biasa.

Sekretaris Tim 7 Jokowi Center Kabupaten Blitar, Bryan Rangga Eka Aurera sekaligus calon Legislatif Partai Gerindra, Dapil 6, yang meliputi Kecamatan Binangun, Wates, Sutojayan, dan Panggungrejo menjelaskan bahwa acara ini memiliki tujuan yang jauh lebih besar.

Baca Juga  Bocor! Susunan Kabinet Prabowo-Gibran Viral di Media Sosial, Ada Nama AHY hingga Helmi Yahya

“Malam ini kita dari Tim 7 Jokowi Center mengadakan acara gathering dengan maksud untuk menjalin silaturahmi, sekaligus melakukan konsolidasi antar relawan Prabowo-Gibran, dimana pilpres tinggal 7 hari lagi,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Pertemuan ini menjadi momen penting dalam membangun solidaritas dan kekuatan bersama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran saja. Bryan menambahkan, “Tujuan diadakan acara ini adalah untuk memberi semangat kepada para relawan untuk bergerak cepat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran saja.”

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para peserta aktif berdiskusi dan berbagi strategi untuk memastikan bahwa tiap langkah yang diambil akan mendukung agenda kemenangan. Diskusi tidak hanya terbatas pada strategi politik, tetapi juga mencakup cara untuk memobilisasi dukungan masyarakat secara lebih efektif.

Baca Juga  Optimisme Niken Nurma Yunita Bersama Gerindra: Menangkan Prabowo-Gibran dengan Semangat Goyang Gemoy

Statement dari Bryan mencerminkan tekad yang kuat untuk memastikan bahwa setiap upaya yang dilakukan oleh relawan Prabowo-Gibran memiliki dampak yang signifikan.

“Kita tidak boleh lengah. Tetap harus mempertahankan semangat juang hingga tanggal 14 Februari 2024, saat pemilihan presiden berlangsung,” tegasnya.

Dengan kehadiran ratusan relawan yang bersemangat dan bersatu dalam semangat kemenangan, pertemuan strategis ini membuktikan bahwa meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, mereka bersatu dalam tujuan yang sama: mengantar pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan mutlak untuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

(*)