ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Ribuan Warga Kota Blitar Meriahkan HUT Partai Gerindra ke-16 dengan Pembagian 2000 Makan Gratis dan Festival Jajanan Pasar

103
×

Ribuan Warga Kota Blitar Meriahkan HUT Partai Gerindra ke-16 dengan Pembagian 2000 Makan Gratis dan Festival Jajanan Pasar

Sebarkan artikel ini
Fredy Agung Kurniawan
Fredy Agung Kurniawan

Mjnews.id – Kota Blitar dipenuhi semangat dan keceriaan pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-16 Partai Gerindra yang digelar hari ini, Rabu, 7 Februari 2024. Markas Roemah Djoeang di Jalan Diponegoro menjadi saksi kehadiran ribuan peserta yang memeriahkan acara tersebut.

Acara yang dihelat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta menyemarakkan perayaan HUT Partai Gerindra tersebut juga menghadirkan program unggulan berupa pembagian 2000 makan gratis dan festival jajanan pasar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Inisiatif ini tidak hanya memperkaya ragam kuliner khas daerah, tetapi juga menjadi wujud kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Ketua DPD RI Minta Pemkab Sidoarjo Bantu Kampung Jajanan

Menyampaikan sambutan saat ditanya awak media pada acara tersebut, Fredy Agung Kurniawan, seorang kader Partai Gerindra Kota Blitar sekaligus Calon Legislatif dari Dapil 2 Kabupaten Blitar yang meliputi Kecamatan Sanankulon, Srengat, dan Nglegok, menegaskan pentingnya solidaritas dalam mendukung cita-cita partai.

“Program ini sejalan dengan visi partai untuk memenangkan pasangan 02, Prabowo-Gibran, dalam satu putaran,” ungkapnya.

Tidak hanya sebagai ajang perayaan semata, pembagian makan gratis juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar sesama masyarakat sekaligus mengurangi angka stunting.

Baca Juga  Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar: Prabowo Beri Semangat Kepada Kader Gerindra Blitar

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan turut berkontribusi dalam menjaga kesehatan serta kesejahteraan mereka,” tambah Fredy.

Kehadiran ribuan peserta dari berbagai kalangan di Kota Blitar menjadi bukti nyata dukungan terhadap perayaan HUT Partai Gerindra ke-16 ini. Dengan semangat yang membara, acara tersebut berhasil menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan bagi seluruh peserta.

(*)