Ekonomi

Cepat Cair! Ini Pinjol Legal OJK, Tenor Panjang, Limit Besar

1028
×

Cepat Cair! Ini Pinjol Legal OJK, Tenor Panjang, Limit Besar

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 55
Ilustrasi pinjol imit cepat.

Mjnews.id – Cepat cair! Ini pinjol legal OJK, tenor panjang, limit besar.

Dalam artikel ini, Mjnews.id membahas terkait pinjaman online (pinjol) resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memiliki limit tinggi dengan tenor panjang.

Namun bagi Anda yang tidak membutuhkan dana mendesak alangkah lebih baiknya tidak perlu mengajukan dana pinjaman di aplikasi pinjol.

Tetapi jika Anda sedang butuh dana silakan simak artikel ini sampai habis seperti dilansir dari kanal YouTube Kang Finance, Rabu, 7 Februari 2024.

Anda bisa langsung download aplikasi pinjol melalui Play Store dengan kata kunci Dhanpala dari PT Semangat Gotong Royong.

Sebelum Anda mendownload aplikasi ini, sebaiknya pelajari terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku dibagian “Tentang Aplikasi”.

Apabila Anda ingin melakukan pengajuan pinjaman diaplikasi Dhanapala, aplikasi ini fokus menawarkan produk pinjaman modal usaha untuk UMKM dan pendanaan melalui platform P2P lending.

Dengan ini, peminjam dapat mengembangkan usahanya dengan cepat, mudah dan aman.

2 Tipe Pinjaman Dhanapala

1. Pinjaman berkala untuk UMKM

Periode pinjaman minimum 3 bulan alias 90 hari. Periode pembayaran maksimal 3 bulan.

Kemudian keperluan pinjaman UMKM jumlah dananya mulai dari Rp2 juta hingga Rp200 juta dengan biaya admin 0,99 persen dari jumlah pinjaman.

Kami Hadir di Google News