Sumatera Barat

Jorong Alamanda di Kinali Peringati HUT ke-61 dengan Berbagai Kegiatan

127
×

Jorong Alamanda di Kinali Peringati HUT ke-61 dengan Berbagai Kegiatan

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi serahkan hadiah lomba HUT ke-61 Alamanda
Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi serahkan hadiah lomba HUT ke-61 Alamanda. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Alamanda Kejorongan Bunuik, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kamis (2/2/2023).

Pada peringatan HUT itu juga dilaksanakan zikir dan shalawat serta Bhakti Sosial dan cek gula darah gratis bersama Alkakua dan Puskesmas Kinali.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Wabup didampingi Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Camat Kinali beserta unsur Forkopimca Kinali dan stakeholder terkait.

Wabup Risnawanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Alamanda Jorong Bunuik yang sudah menginjak usia 61 tahun. Seiring dengan pertambahan usia, tentu masyarakat Alamanda sudah melalui suka duka yang diharapkan dapat menambah kekompakan antar sesama serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Berkat ketabahan dan semangat warga Alamanda ini insya Allah semakin hari dan semakin tahun semakin meningkat keimanan kepada Allah SWT, juga perkembangan ekonominya. Tak lupa kekompakan dan semangat gotong royong. Atas nama Pemda kami do’akan, semoga Alamanda semakin baik di bidang keagamaan, kesehatan, pendidikan dan lainnya,” ucapnya.

Ia berharap, masyarakat Alamanda ikut serta mendukung program Pemda Pasbar yakni Pasbar Sehat yang direalisasikan melalui Program Berobat Gratis bekerjasama dengan BPJS Kesehatan bagi masyarakat kurang mampu atau BPJS kelas 3.

Selain itu, program unggulan Pasbar di bidang keagamaan yaitu Magrib Mengaji dan Tahfizh Al-Qur’an yang diharap menjadikan masyarakat Pasbar menjadi penghafal Al-Qur’an sebagai bekal dunia dan akhirat kelak. Begitu pula dengan Pasbar Cerdas dengan gratis sekolah hingga tingkat menengah tanpa pungutan.

Kepala Jorong Alamanda, Syamsuri menjelaskan kegiatan itu merupakan puncak rangkaian kegiatan HUT Alamanda ke-61 tahun. HUT Alamanda ke-61 telah menggelar berbagai kegiatan zikir dan shalawat bersama serta bhakti sosial dan cek gula darah gratis bersama Alkakua dan Puskesmas Kinali.

Ia mengucapkan terima kasih, atas kedatangan Wabup Risnawanto beserta rombongan pada kegiatan puncak itu. Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara itu.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan hadiah lomba HUT Alamanda ke-61 tahun seperti lomba Azan, Tahfizh dan lainnya oleh Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Jorong Bunuik, Kinali.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT