BengkuluBengkulu SelatanBerita

Hadiri HUT SMAN 06 BS, Pesan Bupati: Siswa/i agar Memiliki Moral dan Akhlak yang Baik

89
×

Hadiri HUT SMAN 06 BS, Pesan Bupati: Siswa/i agar Memiliki Moral dan Akhlak yang Baik

Sebarkan artikel ini
IMG20230131103238 01

Bengkulu Selatan, Mjnews.id – Kegiatan yang dikemas dalam rangka perayaan HUT SMA Negeri 6 Bengkulu Selatan ke- 24 mengangkat tema ” Junjung Tinggi Sportifitas Raih Prestasi Tanpa Batas” dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd. Selasa (31/01/2023).

Pada sambutannya, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berpesan kepada siswa siswi SMA Negeri 6 Bengkulu selatan agar memiliki moral dan akhlak yg baik. Hal ini disampaikan karena menanggapi kasus pengeroyokan seseorang yang diduga penculik anak, yang memang beberapa minggu ini marak tersebar isu penculikan anak.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Padahal bukan itu kenyataanya.” Waspada Itu hal yang wajar, namun janganlah berlebihan, apalagi status seseorang belum jelas dan Bukti tindak kriminal beliau juga belum jelas, kemudian secara brutal menghakimi orang tersebut, apalagi sangat mudah terprovokasi bahkan tanpa harus tau sebabnya masyarakat langsung main hantam saja,” ucap Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Belajar dari kesalahan tersebut, Bupati Bengkulu Selatan berharap kepada siswa siswi SMA Negeri 6 Bengkulu Selatan untuk terus menanamkan Moral dan akhlak terhadap sesama manusia.” Saya harap siswa siswi SMA Negeri 6 ini nanti terus belajar karena pendidikan adalah bagian terpenting bagi kehidupan manusia.

Setinggi – tingginya jabatannya atau sehebat ilmu pengetahuan seseorang namun jika tidak didasari dengan akhlak yang mulia dan moral yang baik, maka jabatan atau pengetahuan tersebut tidak berguna sama sekali bagi manusia,” tutup Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi. ( MC )

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT