ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Pendidikan Politik dan Peringatan HUT Partai Gerindra ke-16 di Blitar: Mengukir Sejarah Politik Indonesia

136
×

Pendidikan Politik dan Peringatan HUT Partai Gerindra ke-16 di Blitar: Mengukir Sejarah Politik Indonesia

Sebarkan artikel ini
Partai Gerindra menggelar acara megah untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-16 di Blitar
Partai Gerindra menggelar acara megah untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-16 di Blitar, Jawa Timur. (f/ist)

Mjnews.id – Momentum bersejarah bagi politik lokal Blitar tercipta saat Partai Gerindra menggelar acara megah untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-16 mereka sambil memberikan Pendidikan Politik yang mendalam kepada anggota, kader, simpatisan, dan masyarakat pada, Selasa, 6 Februari 2024

Acara yang diselenggarakan dengan gemerlap di Hall Hotel Grand Mansion II di Kanigoro ini dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar beserta jajarannya serta menjadi sorotan utama di kalangan politisi, aktivis, dan warga Blitar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dengan kehadiran lebih dari 200 peserta yang antusias, suasana di dalam hall terasa begitu hangat dan penuh semangat. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Ferdians Reza Alvisa (Alvis), dengan penuh semangat menjadi penyampai materi utama dalam acara tersebut.

Baca Juga  Kampanye Seru Prabowo-Gibran: Mobil Videotron 'Simonang' Gelar Makan Gratis dan Doorprize Bagi Ribuan Peserta di Garum, Blitar

Dalam pidatonya yang menginspirasi, Alvis memaparkan visi dan strategi Partai Gerindra untuk mengukir sejarah baru dalam perpolitikan di Kabupaten Blitar.

“Salah satu poin utama yang disoroti adalah ambisi Partai Gerindra untuk meningkatkan jumlah kursi dari 6 menjadi 10 dari seluruh Daerah Pemilihan (Dapil), dengan tujuan yang sangat jelas: memungkinkan partai untuk secara mandiri mengusung calon bupati Blitar di masa depan,” kata alvis.

Langkah ambisius ini diiringi dengan rencana peningkatan jumlah kursi di setiap Dapil dari rata-rata 1 menjadi 2, sebagai strategi untuk memperkuat basis dukungan mereka di tingkat lokal.

Namun, yang lebih menarik lagi adalah pengungkapan program unggulan dari tokoh utama partai yang sekaligus Calon Presiden periode 2024-2029, Prabowo-Gibran, yang menggebrak dengan pemberian makan gratis kepada masyarakat sebagai upaya nyata untuk mencegah stunting.

Baca Juga  Ribuan Warga Kota Blitar Meriahkan HUT Partai Gerindra ke-16 dengan Pembagian 2000 Makan Gratis dan Festival Jajanan Pasar

“Program ini bukan hanya sekadar janji politik biasa, tetapi menjadi poin krusial dalam strategi partai untuk memenangkan hati dan dukungan masyarakat,” tambahnya.

Dengan demikian, acara Pendidikan Politik dan perayaan Hut ke-16 Partai Gerindra di Blitar tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi partai, tetapi juga sebagai panggung untuk mengukir sejarah politik yang lebih inklusif, berdaya saing, dan penuh harapan bagi masa depan yang lebih baik.

Semangat perubahan dan inovasi yang terasa begitu kuat dalam acara ini menjadi bukti nyata bahwa politik di Blitar tidak hanya sekadar sebuah perjuangan, tetapi juga sebuah panggilan untuk menciptakan perubahan yang positif bagi masyarakat secara menyeluruh.

(Bud)