Advertisement

Sekarang Jalan Masuk Dusun Maju Jaya Bersih dan Lebar Berkat TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Advertisement
.

Kubu Raya - Hasil TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak nyata dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B. Selama ini jalan yang licin bila hujan dan berdebu bila kemarau sudah tak terlihat lagi, sekarang yang nampak jalan terang dan luas, ini tidak lain berkat kemanunggalan prajurit Kodim 1207/Pontianak dengan masyarakat yang ada di Dusun Maju Jaya dan sekitarnya, Minggu (18/07/2021).

Dusun Maju Jaya tak lagi gelap, kemanunggalan TNI-rakyat membuahkan hasil, jalan yang dulunya berlubang dan berlumpur, sekarang ini luas dan terang. Misnan warga setempat mengatakan, Betul pak, sekarang jalan sudah bagus, dompet jatuh dari jauh saja nampak pak. Kalau dulu wah, maaf ngomong, tandan sawit aja tak nampak pak, sekarang anak-anak kecil pun suka, apalagi orang tua yang selalu bekerja membawa hasil buah sawit.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatian bapak bapak Babinsa pada kami disini pak, semoga bapak-bapak semua selalu sehat, sehingga bisa melaksanakan tugas berikutnya, pesan saya jangan lupa dengan masyarakat disini pak, kapan-kapan mampir ke sini, pintu kami selalu terbuka” paparnya penuh harap kepada anggota TMMD yang dari tadi ada di depannya.

(Pendim 1207/Pontianak)
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved