Advertisement

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tandai Jalan Dusun Dengan Bangun Gapura

Advertisement
.



Kubu Raya - Pengerjaan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sudah rampung dikerjakan dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Saat ini kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak beralih membangun gapura bersama warga sebagai bentuk sarana yang ada di Dusun Maju Jaya dan masyarakat yang melintas dan masuk ke dusun tersebut mengetahui bahwa telah memasuki Dusun Maju Jaya, Selasa (13/07/2021).

Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Sertu Sugeng) mengatakan, “Pembangunan gapura ini untuk mengingatkan warga dusun bahwa pembangunan jalan ini dibangun oleh TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama warga Dusun Maju Jaya” ujarnya.

“Selama ini Dusun Maju Jaya belum ada gapura, dengan pembangunan gapura masuk dusun ini diharapkan bisa memberikan petunjuk kepada warga luar bahwa memasuki wilayah Dusun Maju Jaya dan agar apa yang dilakukan satgas TMMD selalu dikenang warga Dusun Maju Jaya” tambah Sertu Sugeng.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved