Advertisement

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Serda Dhika Bantu Warga Membuat Adonan Semen

Advertisement
.



Bengkayang - Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang membantu warga Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang mengaduk adonan semen yang digunakan untuk pengecoran jalan menuju rumah warga setempat.


Meski sudah menjadi tentara, Serda Dhika, tanpa canggung membantu Anto(26), warga Desa Sentangau Jaya ikut menyiapkan proses pembuatan bahan cor tersebut.


Bahkan Serda Dhika turun langsung untuk mengangkut material, Pengadukan adonan semen dilakukan agar dalam campuran sesuai dengan ukuran, kita juga aduk adonan semen karena memang butuh ukuran,” kata Serda Dhika.


"Tambahnya, program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dilokasi sasaran saya sangat semangat dalam mengaduk adonan semen untuk pembuatan pengecoran jalan. Karena tidak lain untuk program TMMD ini serta, Salah satunya meningkatkan kemanunggalan TNI dan kerjasama dengan warga," Pungkasnya (Pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved