Advertisement

Plester Teras Gereja Katolik Santo Kristoforus Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Advertisement
.




Bengkayang - Bertempat di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw sekarang ini memasuki finishing yaitu melakukan Plester pada bagian teras depan gereja katolik Santo Kristoforus, guna memperkokoh pondasi dan juga supaya terlihat rapi.


Aksi gotong-royong anggota TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw demi kesejahteraan warga Sentangau Jaya, anggota satgas TMMD dari Kodim 1202/Skw dengan anggota lainya terlihat. Mereka sedang memplester teras depan gereja katolik Santo Kristoforus, Anggota TMMD menunjukan gotong-royong kuat dengan penuh keakraban.


Kesempatan kali ini di program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, pembuatan pagar gereja katolik Santo Kristoforus sekarang ini kegiatan sudah mencapai tahapan finishing memplester teras depan gereja.


Anggota satgas TMMD Ke-111 sertu Jarwani sedang memplester teras depan gereja dengan menggunakan cetok supaya pondasi kokoh dan terlihat rapi. Sertu Jarwani sangat trampil dalam menggunakan alat cetok dengan sangat hati-hati agar hasil maksimal.


"Dengan alat cetok, sertu Jarwani Notabenya Spes tukang sangat lihai dan terampil memplester teras depan gereja sehingga terlihat rapi dilihat," pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved