Persiapkan Material untuk Rabat Beton Jalan Desa Sentangau Jaya

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Persiapkan Material untuk Rabat Beton Jalan Desa Sentangau Jaya

Jumat, 02 Juli 2021 | Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T08:47:11Z

 

.


BENGKAYANG MJNEWS.ID, Kamis  (1/7/2021)  - Persiapan pekerjaan jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, kini telah dilakukan persiapan bahan material di lokasi yang terletak di dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


 Serda Parani Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang serta masyarakat terus melakukan gotong royong mempersiapakan semua material ke lokasi.


“Saya mempersiapkan material untuk pengecoran jalan rabat beton ke lokasi TMMD di Desa Sentangau Jaya agar dalam pekerjaan nanti semuanya sudah siap dan tinggal pengerjaan. Tentu saja, dalam mempersiapkan material ini saya dibantu oleh warga Desa Sentangau Jaya secara gotong royong. Dengan kerja bersama seperti ini tentunya akan membuat kita semua merasa bangga dengan warga yang peduli akan pembangunan didesanya,” kata Serda Parani.


Dalam persiapan perabatan jalan ini seluruh warga terus bersatu padu dalam kebersamaan menyatukan hati dan fikiran serta tenaga demi kemajuan pembangunan agar kesejahteraan dapat dinikmati oleh warga Desa Sentangau Jaya.


Sementara itu Pjs Danramil 04/Sls, Serma Hamdani mengatakan,” Melihat antusias warga membantu satgas dalam persiapan pekerjaan rabat jalan membuat keyakinan kami bahwa masyarakat Desa Sentangau Jaya akan mampu untuk menuju desa yang kreatif serta mandiri. Hal tersebut karena warga begitu semangat dalam semua kegiatan baik fisik maupun non fisik, baik orang tua maupun generasi muda.”(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update